Loading...

Silaturahmi Serta Perkuat Kemitraan Pj Bupati Malteng Kunjungi Kapolres, Kejari & Dandim 1502 Masohi

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Kunjungan Kerja (Kunker) dalam Rangka Silaturahmi Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah (Malteng), Muhamat Marasabessy, SP, ST, M.Tech di dampingi Pj Ketua Tim PKK Malteng, Bella Marasabessy.

Kunker Pj Bupati Malteng ke Polres Malteng, Kejari Malteng, Dandim 1502 Masohi, RSUD Kota Masohi, Puskesmas Letwatu, Puskesmas Kota Masohi, serta Puskesmas Kecamatan Amahai, Jumat (16/09/2022).

Pj Bupati Malteng saat diwawancarai sejumlah Awak Media setelah Kunker katakan, ini merupakan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi sekaligus Meninjau Langsung ke Lokasi. 

Marasabessy, juga mendatangi Forkopimda Seperti Kapolres Malteng, Kejari Malteng dan Dandim 1502 Masohi, guna untuk memperkuat Kemitraan Strategis dalam menggambarkan Program-program yang akan saya laksanakan selama 2 tahun kedepan.

"Perlu diketahui bahwa, hasil dari Pertemuan Internal dengan Sekda, Teman-teman dari Staf Ahli, para Asisten serta semua OPD dan melibatkan Kepala Bagian, kami telah membahas beberapa Program Strategis yang nantinya akan dilakukan diantaranya terutama Terkait denagan kasus-kasus Tapal Batas Daerah, Negeri atau Desa, serta masalah Konflik yang terjadi," ungkapnya.

Terkait dengan hal ini saya juga sudah Berbicara Langsung dengan Pak. Kapolres maupun Pak Kejari juga mereka sangat mendukung penuh untuk menjalankan dan Bekerja sama dalam bentuk Pendampingan. 

Pak Kejari Malteng juga sangat Mengapresiasi Kunjungan ini, saya juga mengatakan dan meminta kepada Pak Kejari, guna untuk sama-sama dalam Mengawasih seluruh Proses Penggunaan Anggaran Kususnya untuk Pelayanan Masyarakat.

"Dalam hal ini kami juga membutuhkan Pendamping agar kita dapat Bekerja dengan baik harapanya kedepan kita harus banyak Berkoordinasi agar Masalah sekecil apaun dapat kita selesaikan secepatnya," ujarnya.

Untuk Kunjugan kami di RSUD Kota Masohi dan beberapa Puskesmas disekitarnya guna kita dapat melihat Langsung Fasilitas Kesehatan yang tersedia dan masih banyak Kekurangan yang harus dapat kita Lengkapi agar Pelayanan serta Kenyamanan kepada Masyarakat juga lebih baik dari sebelumnya.

Marasabessy, juga berharap RSUD Kabupaten Malteng dan Puskesmas disekitarnya bisa menjadi Contoh untuk Kabupaten yang lain dalam Segi Pembangunan, Pelayanan Ruangan yang harus dipenuhi, jumlah Poli-poli, Ruang Rawat Darurat.

"Untuk itu, saya meninjau Langsung bersama Kadis PU Malteng dan Kadis Kesehatan guna untuk melihat Langsung Kondisi Bangunan dan Pelayanan Kesehatan terhadap Masyarakat," tutupnya. (MCJ)
Malteng 1934587937560115134

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC