Loading...

Kembali Dari Pelantikan, Warga Jemputan Raja Lonthoir

MASOHI, Malukuchannel.com - Acara persiapan menyambut Raja Negeri Lonthoir yang baru selesai dilantik oleh Bupati Maluku Tengah Bapak Tuasikal Abua,SH di kantor Bupati Maluku Tengah, Sabtu (12/05/2018).

Penjemputan dilaksanakan pada Hari senin (14/05/2018) jam 4 soreh dari pelabuhan Banda Naira samapai di negeri lonthoir dimana suda ada persiapan di lokasi Raja terpilih Hanatin Mujid.

"Penantian panjang oleh warga masyarakat Negeri Lonthoir akhirnya menjadi lengah setelah Raja Lonthoir bapak Hanatin Mujid dilantik tersebut "Alhamdulillah kami sebagai masyarakat mensukiri atas pelantikan yang suda selesai dan di harapkan agar raja yang baru bisa profesiaonal Dan trasparan dalam segala hal," ujar salah satu masyarakat Lonthoir kepada MALUKUCHANNEL.COM

Masyarakat sangat berharap dengan selesainya pelantikan Raja Negeri Lonthoir berharap kedamaian antara warga masyarakat di negeri lonthoir hal ini juga di sampaikan bapak Imam Negeri lonthoir di dalam sambutanyya bahwa hidup sebagai orang sudara harus di jalin agar negeri ini selalu makmur dan selalu dalam lindun allah SWT "Semoga pimpinan yang baru ini dapat membawa kebaikan serta keadilan pada negeri ini," tegas Bapak Imam Negeri Lonthoir.

"Pujian Do'a bersahaja kembali hingga meneteskan air mata kebahagian saat menjemput Raja Lonthoir Hanatin Mujid karena dengan jeripayah beliau selama 5 bulan ini baru membuahkan hasil pelantikan menggenggam jabatan sebagai seorang Raja di Negeri Lonthoir. (MCJ)
Malteng 217934982038242505

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC