Loading...

BKPSDM Malra Sosialisasi Pemantapan Revolusi Mental dan Pembinaan Aparatur Tahun 2017

MALRA, Malukuchannel.com - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Maluku Tenggara Menggelar Kegiatan Pemantapan Revolusi Mental Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Dilingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Bertempat di Grand Villia Hotel Langgur, Senin (18/12/2017).

"Kegiatan yang Bersumber dari DPA BKPSDM 2017 ini Diikuti oleh Seluruh Pejabat Eselon II,III,IV serta Para Kepala Sekolah Se Kabupaten Maluku Tenggara.

Kegiatan ini Menghadirkan Narasumber dari Kepala Pusat Pengembangan ASN Badan Kepegawaian Negara DR. Ahmad Jalis SH.MH., Ahli Pusat Pengembangan BKN Pusat Pepen Julia Efendi S.Sos.M.Si serta Motivator Nasional dan Praktisi SDM Sabar Liwan Panggabean M.P.Si.

Kegiatan ini adalah yang Pertama Kali dilaksanakan di Indonesia dan Maluku Tenggara sendiri sebagai Pilot Project untuk Kegiatan Pembinaan Aparatur.

"Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Maluku Tenggara Edoardus Ohoira, SH ketika Dikonfirmasi MALUKUCHANNEL.COM Mengatakan bahwa dengan adanya Kegiatan ini diharapkan dengan adanya pemantapan Revolusi Mental ini diharapkan agar seluruh Aparatur sipil Negara dilingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara dapat memahami, meresapi dan Dapat diaktualisasikan dalam Rutinitas Pekerjaan sehari hari.

Sebab apapun Karya Kita semuanya akan Kembali ke Kita Juga dan pada akhirnya Rakyat dan Masyarakat yang akan memberikan Apresiasinya buat Kita.

Oleh sebab itu Bagi Aparatur yang selama ini Hanya semau Gue agar selesai Kegiatan ini dapat Merubah Pola Pikir dan Perilakunya serta Kembali menjadi Pelayan Masyarakat yang Dicintai oleh Masyarakatnya Sendiri.

"Sebab Sikap kita, Cara pandang Kita, serta Kinerja Kita sekarang lagi jadi Sorotan Publik. apalagi di Bulan Juli Tahun 2018 segala jenis Tunjangan kepada ASN tidak lagi Berdasar Pangkat dan Golongan tetapi Beban Kerja Aparatur itu sendiri.

Sebab Bisa saja ada Pegawai yang Pangkat dan Golongannya Sama tapi Mereka saat Menerima Gaji dan Tunjangan Mungkin Berbeda sebab Pembayaran dihitung berdasar Beban Kerja. Kegiatan Pemantapan ini dibuka dan ditutup Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Malra Ir. Petrus Beruatwarin, M.SI. (Mc-S)

Maluku Tenggara 8465033976407152406

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC