Loading...

Roy Pattiasina Buka Turnamen Bola Voli, Sambut HUT Partai Demokrat Ke-22 di Masohi

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Maluku, Elwen Roy Pattiasina membuka secara Resmi Turnamen Bola Voli Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 tahun Partai Demokrat di Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah (Malteng). Yang bertempat di GOR Nusantara pada, Kamis (31/08/2023).

Dikesempatan ini pula, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, E. R. Pattiasina dalam sambutannya mengatakan bahwa, saya datang di Bumi Pamahanunussa Kota Masohi Kabupaten Malteng bersama, Said Ramli Assagaf Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Demokrat. Partai Demokrat sekarang ini lagi cari Anak Millenial untuk Memimpin Negeri ini.

"Ini adalah hari ketiga saya membuka Turnamen Bola Voli dalam Rangka HUT Partai Demokrat yang Ke- 22 tahun dan kemarin tanggal 29 saya Buka di Piru Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), dihadiri 29 Tim dan kemarin juga kita berada di Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) dan sore ini saya ada di Masohi," ungkapnya.

Roy Pattiasina menambahkan bahwa, di HUT Partai Demokrat ini, kita sengaja membuat Perhelatan Lomba, Tim Bola Voli yang sekarang cukup Terkenal, yang mana dikenal dengan Lavina dan sudah terbentuk dua tahun, Pak. SBY bisa membina sebuah Tim Bola Voli.

Hari ini di HUT Ke-22 tahun, Partai Demokrat mengadakan Pertandingan Bola Voli di seluruh Indonesia kenapa, karena Pak. SBY sangat mengharapkan dari seluruh Indonesia akan Melahirkan Bibit-bibit Pemain Bola Voli yang bisa diandalkan di Indonesia sampai ke Kanca Internasional.

"Saya berharap, di Bumi Pamahanunussa ada Bakat-bakat Pemain Bola Voli yang cukup baik," ujarnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua Plt Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Malteng, Halimun Saulatu dalam amanahnya mengatakan bahwa, Kegiatan Memperingati HUT Partai Demokrat yang Ke-22 tahun merupakan Umur yang lagi Cantik-cantiknya dan lagi Bahenol-bahenolnya. Oleh karena itu, Kegiatan yang dilakukan ini, dapat terjadi atas Partisipasi kami dalam melakukan Pengembangan Bola Voli di Kabupaten Malteng atau di Kota Masohi.

Semenjak hadirnya Tim Bola Voli, Pak. SBY Presiden Ke-6 RI, Bola Voli sekarang itu adalah Olahraga No. 2 di Indonesia setelah Sepak Bola.

"Oleh karena itu, jangan berkecil hati Bola Voli sekarang sudah menjadi Olahraga Masyarakat dan untuk perlu diketahui bahwa, kami DPC Kabupaten Malteng, akan Memantau jika ada yang Bagus maka kita akan Kirimkan Videonya untuk mengikuti Seleksi di Grup Lavina baik itu yang Laki-laki maupun Perempuan. Bermain dengan Semangat serta Menjunjung Tinggi Sportifitas," tutupnya.

Untuk diketahui bahwa, Jumlah Peserta Bola Voli sambut HUT Partai Demokrat Ke-22 tahun di Kabupaten Malteng sebanyak 36 Tim terdiri dari Laki-laki 25 Tim dan Perempuan sebanyak 15 Tim. (MCJ)
Malteng 5366364237174035543

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC