Loading...

BRI Cabang Langgur Gelar Pesta Panen Hadiah

TUAL, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Langgur menggelar Pesta Panen hadiah Simpedes yang berlangsung di Taman Kota depan Kantor Walikota Tual yang dihadiri masyarakat nasabah setia BRI Unit Masrun dan Unit AG Renuat, Sabtu (12/11/2022).

Kegiatan rutin dua tahun sekali ini, dihadiri oleh Asisten I Setda Kota Tual, Rini Atbar SH mewakili Pemerintah Kota Tual dan turut hadir pula Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tual.

Saat ditemui sejumlah media usai acara ini, Small Business Manager, Refi Irsfandiary Lestaluhu, mengatakan Panen Hadiah Simpedes ini merupakan program rutin Bank Rakyat Indonesia Pusat yang digelar satu tahun dua kali oleh BRI Wilayah atau Cabang diseluruh Indonesia.

Ungkap Lestaluhu pula, setiap kali digelar Panen Hadiah atau Gebyar Simpedes, hadiah utamanya adalah satu unit mobil dan itu diperuntukan bagi para nasabah BRI yang setia dan selalu mempercayakan BRI sebagai bank tempat mereka menyimpan uang (Menabung).

Dikatakan, panen hadiah ini dimaksud untuk merangsang dan memotivasi warga Kota Tual untuk mempercayakan BRI sebagai Bank untuk menyimpang uang bagi mereka.

Dalam acara ini juga sekaligus memberikan Doorprize kepada puluhan nasabah yang ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Panen hadiah Simpedes ini, disaksikan oleh perwakilan dari Kemensos, Notaris dan Kepolisian sebagai wujud BRI yang kedepankan transparansi bagi nasabahnya serta para nasabah yang menabung sebanyak 300 juta diberikan penghargaan berupa piagam dari BRI. (LK)
Tual 8978176553773596712

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC