Loading...

Disperindag Kota Tual Rutin Gelar Pengajian Setiap Jumat

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Sebagai bentuk Dukungan atas Visi dan Misi Kepala Daerah Kota Tual Terpilih 2018 - 2023 yang salah satunya adalah menjadikan Tual sebagai Kota Religius maka Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tual setiap Jumat selalu Menggelar Pengajian secara Rutin.

Pengajian yang dilaksanakan dikantor Disperindag yang diikuti oleh para Staf yang beragama Muslim ini selain untuk lebih Meningkatkan Pengetahuan juga sebagai bentuk Dukungan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tual dalam Memberantas Buta Aksara Al Quraan dilingkup Pemkot Tual.

Kepala Disperindag Kota Tual, Darnawati Amir ketika dihubungi Media ini lewat via telepon, Jumat (15/07/2022) katakan, dirinya berencana akan Menggelar Khatam Al Quraan secara Massal dilingkungan Kantor yang dipimpinnya.

Sekaligus, Membentuk Karakter ASN yang Religius sesuai harapan Kepala Daerah, Darnawati Amir yang telah selesai melaksanakan Ibadah Haji pada tahun ini dan sementara dalam Perjalanan kembali ke Tanah air (MCS)
Tual 8314647655916433591

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC