Loading...

Akibat Angin Kencang, Pohon Kelapa Tumbang Timpa Ruang Perpus SMP PGRI Rutah

RUTAH, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Akibat Cuaca serta Kondisi Alam yang Buruk, Angin Kencang mengakibatkan Pohon Kelapa Tumbang timpa Bagunan Perpustakaan (Perpus) Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI Rutah, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Jumat (15/07/2022).

Cuaca Buruk yang terjadi pada saat Kejadian mulanya Hujan Rintik yang disertai dengan Angin Kencang, mengakibatkan sebuah Pohon Kelapa yang berdekatan dengan Bangunan Sekolah kurang Lebih 5 Meter ini Roboh seketika dan mengenai Bangunan Perpustakaan pada Sekolah SMP PGRI Rutah.

Robohnya Pohon Kelapa ini mengakibatkan Kerusakan pada Atap Sen Bagunan Sekolah, sebuah Lemari Penyimpan Buku Pelajaran Siswa, dan sebuah tempat Tidur UKS.
Tidak ada Korban Jiwa dalam Peristiwa ini, sebab saat Kejadian para Siswa sedang tidak berada di dalam Kelas.

Sementara itu, untuk Bangunan Sekolah yang tertimpah Pohon Kelapa hingga kini belum ada yang bisa dilakukan Pembersihan Reruntuhan.

Ny. Nurningsi Tuharea selaku Kepala Sekolah (Kepsek) mengharapkan Semoga mendapat Perhatian yang cepat dari yang mempunyai Kewenangan.

"Lanjut Kepsek katakan, Karena mengingat Proses Belajar Mengajar akan segera berjalan dan Semoga Tuhan yang maha Esa memudahkan semuanya," tutup Tuharea. (MCJ)
Malteng 164169741525356624

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC