Loading...

Ketua LPTQ Apresiasi Dukungan Pemkot Tual Untuk MTQ Ke-VII Tahun 2021

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Kesuksesan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-VII Tingkat Kota Tual di Kecamatan Pulau Pulau KUR Tidak Terlepas dari Dukungan Semua Stakeholder yang ada di Kota Tual, ini Bukti dari Perwujudan Slogan Tual Sebagai Kota BERADAT (Bersih, Religius, Aman, BerDaya saing dan Transparan) benar-benar telah membumi pada Masyarakat Kota Tual.

Hal Tersebut dikatakan Ketua Lembaga Pemgembangan Tilawatil Quraan Kota Tual, Ahmad Yani Renuat, S.Sos, M.Si saat membacakan Sambutannya pada Pembukaan MTQ Ke-VII Tingkat Kota Tual yang berlangsung di Kecamatan Pulau Pulau KUR, Senin (25/05/2021).

Kegiatan Nasional Dua Tahunan ini Telah Berlangsung sejak Tahun 1982 dan Khusus untuk Kota Tual Baru Tujuh Kali Menggelar Even seperti ini.

LPTQ sendiri sebagai Sebuah Lembaga yang secara Khusus didirikan untuk melatih dan Mengasah kemampuan Baca Tulis Alquraan yang Pendanaannya bersumber dari APBD Kota Tual Tahun 2021.

Renuat, dalam kesempatan tersebut mengucapkan Terima Kasih dan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Kota Tual atas Dukungan Pendanaan sehingga acara Pembukaan MTQ Ke-VII Telah Sukses dilangsungkan.

Mantan Kepala Badan Kepegawaian ini juga katakan bahwa, Nilai yang terkandung dalam Kitab suci Alquraan selain sarat dengan Pelaksanaan Ibadah juga penuh dengan Nilai Sosial Kemasyarakatan yang Berdimensi pada Sosial Muammalah.

Untuk itu, Renuat Berharap Dengan Kegiatan MTQ ini dapat menjadi Wadah Silaturahmi, Rekonsiliasi, Edukasi dan Berbagi Pengalaman yang menjadi Entry Point untuk Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Berakhlakul Karimah yang selalu mengamalkan isi kandungan Alquraan.

Renuat juga, mengapresiasi kerja keras Panitia MTQ Ke-VII Tingkat Kota Tual yang dibentuk dengan SK Walikota Nomor 319 Tahun 2021 yang tanpa mengenal lelah telah ikut mensukseskan kegiatan ini, "Untuk itu atas nama Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Kota Tual Dirinya mengucapkan Terima Kasih semoga ini menjadi ladang amal bagi Kita semua," tutup Renuat. (MCS)

MTQ 788727539703793019

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC