Loading...

Pembangunan Gereja, Bukit Jemaat Sehati Eksis Pembinaan dan Pembangunan Iman

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Pembangunan Gereja Silo membuktikan Jemaat GPM tetap eksis dalam proses pembinaan dan pembangunan iman, sebagai wujud panggilan dan tanggungjawab pelayanan umat kepada Tuhan untuk mencapai tujuan mulia.

Demikian sambutan Wakil Gubernur Maluku, Barnabas N. Orno pada peletakan Batu Penjuru Gereja Silo, Jemaat GPM Sehati, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Rabu (26/05/2021).

Pada kesempatan itu secara pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Maluku memberikan apresiasi kepada panitia pembangunan gedung Gereja bersama seluruh jemaat, yang tetap berkarya di saat Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) telah berlangsung dan tantangan lainnya.

"Saya menyakiti sungguh, niat suci ini dapat terlaksanab karena kasih Tuhan selalu menopang dan menyertai langkah-langkah kita," ungkap Orno.

Untuk itu, melalui langkah awal dalam mensukseskan tujuan pembangunan Gereja Sehati ini, Wagub Mengajak semua Jemaat GPM Sehati agar melakukan sesuatu yang berarti untuk Tuhan.

"Karena saya yakin sekecil apapun peran yang kita beri dengan kesungguhan dan kerelaan, pastinya mendatangkan suka cita Tuhan," ucapnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Maluku Tengah ,Marlatu L. Leleury, SE dalam sambutanya, juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan peletakan batu gedung Gereja tersebu, serta mengucapkan selamat datang kepada Wakil Gubernur Maluku dan rombongan di Kota Masohi.

Menurutnya, pembangunan gedung Gereja yang dimulai hari ini, menjadi momentum bersejarah dalam pergumulan Jemaat GPM Sehati, untuk tetap eksis dalam penggilan pelayanan yang bertumbuh dari waktu ke waktu.

"Selalu bekerja sama dan merawat kekompakan untuk terus berpartisipasi mendukung program kerja pemerintah Daerah demi memajukan Meluku Tengah dam Provinsi Maluku kedepannya," ujar Leleury.

Pada kegiatan peletakan Batu Penjuru ini, turut hadir Majelis Pekerja Harian Sinode GPM Sehati Pendeta H. Hetharie, sejumlah Anggota DPRD Malteng, Para Pimpinan OPD Dilingkup Pemprov Maluku dan Pemda Malteng, Majelis Pekerja Klasis GPM Masohi, PemNeg Sehati, Panitia pembangunan Gereja Sehati, Tokoh Agama, dan undangan lainnya. (MCT)

Malteng 6014690541566337857

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC