Loading...

Pleno KPUD Malra Dukungan Paslon "HEBAT" 5.279

MALRA, Malukuchannel.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Menggelar Rapat Pleno Terbuka syarat Dukungan Perbaikan Paslon Independen atas nama Herman Adrian Koedoeboen dan Abdullah Vanath dengan jargo "HEBAT" yang berlangsung pada hari kamis, (8/2/2018).

"Hadir pada Pleno tersebut Komisioner Panwaslu Maluku Tenggara, Panitia Pemilihan Kecamatan se Kabupaten Malra, serta Tim Penghubung pasangan Hebat.

Dalam pleno tersebut disepakati antara Penyelenggara, Pengawas dan Tim Penghubung bahwa satu dukungan yang orangnya tidak berada di tempat saat verfak berlangsung tidak dimasukan sebagai dukungan dan hasilnya adalah 5.279. Dukungan yang dinyatakan memenuhi Syarat.

"Panwaslu Malra mengingatkan kepada Tim Penghubung bahwa Verfak tahap perbaikan tidak sama dengan verfak tahap pertama dimana Tim Penghubung Berkewajiban menghadirkan masyarakat yang mendukung Paslon Independen di suatu tempat untuk dilakukan verifikasi faktual.

Jadi tidak perlu PPS mendatangi dari Rumah ke Rumah seperti verfak tahap pertama dan ini menjadi catatan penting bagi para Tim Penghubung.

"Rapat Pleno Terbuka penyampaian hasil Verfak Perbaikan Paslon Perseorangan dinyatakan selesai dan ditutup oleh Ketua KPUD Malra Engelbertus H. Dumatubun,SH. dan selanjutnya hasil pleno ditandatangani untuk selanjutnya dikirim ke KPUD Provinsi Maluku di Ambon. (MCS)

Maluku Tenggara 7583048565455868666

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC