Loading...

Wabup Buka Rakor Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur Pemkab Malra 2017

MALRA, Malukuchannel.com - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Maluku Tenggara Menggelar Rapat Koordinasi Kepegawaian di Lingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara. Bertempat di Aula Kimson Centre Jumat, (10/11/2017).

Yang di ikuti oleh 300 Peserta yang terdiri dari perwakilan ASN serta para Guru. Rakor ini menghadirkan Narasumber dari BKN pusat yang diwakili oleh Sri Widiastuti,SH dan dibagi dalam beberapa sesi serta di isi pula oleh Pemateri dari BKD Malra dan berlangsung selama 2 Hari.

"Dalam sambutannya Wakil Bupati Harapkan agar Para Pegawai Dilingkup Pemkab Malra agar betul-betul menjadi seorang Aparatur Sipil Negara yang selalu Patuh dan Taat terhadap Seluruh Ketentuan yang telah diatur dalam PP No: 11 Tahun 2017.

Selanjutnya Pemateri dari BKN Pusat Sri Widyastuti,SH menekankan pentingnya para Pegawai di lingkup Pemkab Malra agar memahami tentang Peraturan Pemerintah No: 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS.

Pada sesi Kedua Materi di isi oleh Edoardus Ohoira,SH yang difokuskan pada Materi Kebijakan Standarisasi Jabatan Pelaksana dan pengangkatan PNS dalam Jabatan Fungsional melalui Penyesuaian serta paparan hasil Monitoring dan Pelaporan Bidang Kepegawaian Periode Januari s/d Oktober 2017.

"Materi selanjutnya di isi oleh Arifin Jamlean SH,MH. yang memaparkan Hasil Evaluasi Tingkat Kepatuhan PNS Terhadap Ketentuan Jam Kerja Lingkup Pemkab Malra januari hingga Oktober 2017 serta Paparan Hasil Evaluasi Perekaman Data PNS pada SIMAKEP dan Permasalahannya.

Selanjutnya Pemateri Robertus Far Far SIP dalam materinya memaparkan Kenaikan Pangkat dan Penyesuaian Ijazah serta Paparan Evaluasi Permasalahan Kenaikan Pangkat dan Kenaikan Gaji Berkala PNS di Lingkup Pemkab Malra dan Materi Terakhir di isi oleh Aisyah. F. Borut SSTP yang materinya berupa Pemberian Tugas Belajar dan Izin Belajar Bagi PNS serta Pemaparan Evaluasi terkait Pemberian Tugas belajar.

"Rakor ditutup Oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Maluku Tenggara Edoardus Ohoira,SH Sekretaris BKPSDM Maluku Tenggara Jimmy Elvis Tanlain ketika diwawancarai MALUKUCHANNEL.COM Katakan bahwa dengan adanya Rapat Koordinasi ini Maka Para Pegawai Dilingkup Pemkab Malra semakin memahami Tupoksi serta mendapat Gambaran yang Jelas tentang Pengabdian Mereka di Daerah ini.

Sehingga jangan lagi ada suara-suara Minor diluar yang seolah-olah mendiskreditkan Pemda Malra dalam hal ini BKD yang sering dituding Tebang pilih serta tidak aspiratif. padahal Kita sudah Memberikan yang Terbaik Buat Para Pegawai dalam hal Pelayanan. (Mc-S)
Maluku Tenggara 7040441926803192391

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC