Loading...

Sambut HLN Ke-72 PLN Area Masohi, Adakan Berbagai Kegiatan


MASOHI, Malukuchannel.com - Menyambut Hari Listrik Nasional (HLN) Ke-72 yang jatuh pada 27 Oktober 2017 mendatang, PT PLN (persero) Area Masohi menggelar bergai rangkayan kegiatan.

Sejumlah kegiatan itu diantaranya, donor darah, Jalan santai, sepeda lambat, sosialisasi tentang pengetahuan dan pengalaman pendistribusian tenaga listrik, kebakaran akibat listrik dan sistim kelistrikan di pulau seram.

Kegiatan yang sudah di laksanakan yaitu: Donor Darah di lingkup PT PLN (Parsero) Area Masohi, dengan tema: "Pentingnya peduli, saat berbagi" bekerjasama dengan Dokter serta perawat RSUD Masohi dengan peserta pendonor -+ 70 pendonor. Jumat (20/10/2017) yang bertempat di Aula PLN Area Masohi.

"Direncanakan kegiatan sosialisasi akan dilaksanakan pada 23-26 Oktober dan dilakukan pada sejumlah sekolah menengah atas (SMA) di Kota Masohi Maluku Tengah, diantaranya SMA Negeri 1 Masohi, SMA Negeri 2 Masohi, SMA Negeri 3 Masohi, SMK Negeri 1 Masohi dan SMK Pelayaran Masohi.

Selain sosialisasi, agenda kegiatan lainnya yang juga dilaksanakan antara lain pembagian 100 paket sembako, perlombaan Marias Kue, Tuyul dalam Karung, lomba memanah, lomba sepak bola berdaster dan juga ada dua kali pembagian Doorprize dan yang terakhir lomba foto pertema HLN.

Kegiatan bakti sosial diawali dengan dilakukannya donor darah oleh semua kariawan PLN Area Masohi dan tak ketinggalan Ichwan Sahroni Kepala PLN Are Masohi juga menghibahkan darahnya untuk didonor.

Hari Listrik Nasional ke-72 ini, semoga ada semangat kepedulian dan berbagi, sebagai mana tema kita di hari listrik Nasiona PLN kali ini, "Ujar Sahroni kepada awak media, usai mendonorkan darahnya.

"Ia juga berharap kegiatan yang dilaksanakan itu dapat memberikan sesuatu yang berbeda dikalangan masyarakat tentang PLN.

Sahroni dalam kesempatan itu juga mengatakan, PLN Area Masohi sedang gencar-gencarnya bekerja dalam mencukupi stok listrik di seantero Pulau Seram Maluku dengan menargetkan semua desa teraliri listrik "kita targentkan dalam setiap tahun 6 sampaI 10 desa di Seram teraliri listrik," Ujarnya. (Mc-J)
Malteng 6762653158618255364

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC