Loading...

Sertijab Kepala ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ambon

Ambon, Maluku Channel.com - Kepala PT. ASPD Indonesia Ferry (Persero) Ambon diserahterimakan dari pejabat lama General Manager, Burhan Zahim kepada penggantinya General Manager Yulianto, berlangsung di Amaris Hotel Senin kemarin (29/5/2017) yang disaksikan oleh seluruh karyawan ASDP Ambon.

Pelaksanaan serah terima GM ASDP Ambon itu sesuai Surat Keputusan Direksi PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero), Nomor 510/CA.104,/ASDP-2017.

Pejabat lama Burhan Zahim kini menjabat sebagai Kepala ASDP Indonesia Ferry, di Kupang Provinsi NTT, sedangkan pejabat baru Yulianto sebelumnya menjabat sebagai Kepala ASDP Indonesi Ferry di Bau-Bau Provinsi Sulawesi Tenggara.

Usai serah terima General Manager PT. ASDP Ambon yang baru Yulianto kepada media ini mengungkapkan, pihaknya akan melaksanakan dan melanjutkan seluruh program  kerja, yang sedang berjalan sekaligus membangun kinerja dengan para karyawan serta dapat memberikan nilai tambah bagi PT. ASDP Indonesia Ferry Ambon.

Karena selama tiga bulan jika dinilai tidak berhasil maka akan dimutasikan kembali dan salah satu tugas yang harus ditangani secara baik yakni arus mudik Lebaran.

Sementara General Manager ASDP Ambon yang lama Burhan Zahim selama tiga tahun lebih memimpin PT. ASDP Indonesia Ferry di Ambon, melayani masyarakat Maluku, dan sesuai penilaian masyarakat terjadi perubahan-perubahan yang cukup positip, terutama di bidang pelayanan publik.

Namun demikian diakui, masih terdapat kekurangan-kekurangan yang harus dibenahi bahkan belum sempat dikerjakan, karenanya Burhan Zahim berharap, hadirnya General Manager Yulianto akan melanjutkan dan memberikan yang terbaik untuk PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) di Maluku. (MC-G)
Ambon 6762026270130297781

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC