Loading...

Srikandi Seram Ichy Amahoru Resmi Daftar Calon Bupati Malteng


MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE -
Perhelatan pemilihan calon kepala daerah kabupaten Maluku Tengah (Malteng) yang akan dihelat pada 27 November 2024 diramaikan juga dengan mendaftarnya salah satu Srikandi terbaik seram yang berasal dari Negeri sepa, Kecamatan Amahai. Srikandi seram yang bernama Siti Aminah Amahoru, S.Kom yang lebih dikenali dengan nama Ichy Amahoru.


Sekitar jam 15.30 WIT rombongan kandidat Ichy Amahoru mendatangi sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Malteng dijalan Banda, Kota Masohi pada, Selasa (23/04/2024).


Rombongan ini diwakili oleh saudara Junaidi Mahad sebagai ketua TIM pemenangan dan orang yang diberikan kuasa oleh saudari Ichy Amahoru.


Ketua tim pemenangan Ichy Amahoru didampingi oleh beberapa orang dari negeri sepa sekitar 15 orang. Sebagai calon perempuan pertama yang mendaftar sebagai balon Bupati Malteng. 


Junaidi Mahad yang diwawancarai awak media mengatakan, bahwa kehadiran dirinya dan tim hanya sebagai utusan untuk pengambilan formulir pendaftaran PDIP menjadi partai pertama yang disambangi oleh tim dari Ichy Amahoru karena PDIP diyakini bakal memberikan rekomendasi kepada kandidat yang diusung oleh mereka.


Selanjutnya, menurut Junaidi Mahad juga yang menjadi indikator penting, sehingga Ichy Amahoru maju dalam kontestasi pemilihan calon bupati Malteng adalah hasil dalam kontestasi pemilihan calon anggota DPD RI dimana saudara Ichy Amahoru memperoleh dukungan suara terbanyak di Kabupaten Malteng sebanyak 25.000 itu menjadi salah satu Indikator penting sehingga kandidat bupati kami maju dalam kontestasi ini.


"Selain di PDIP menurut Junaidi Mahad kami akan mendaftar dibeberapa partai diantaranya Partai Amanat Nasioanal (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gerindra, Demokrat dan beberapa partai lainya di Kabupaten Malteng," tutupnya. (Lukman)

Malteng 7855764125445352971

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC