Loading...

Ampi Picarima Daftar Calon Wakil Bupati Malteng di Partai PKB


MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE -
Bursa calon kepala daerah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) yang akan dihelat di bulan November 2024 ini kembali diramaikan dengan mendaftarnya Ampi Picarima, S.Sos sebagai Wakil Bupati Malteng. 


Sosok yang sangat bersahaja supel serta ramah terhadap semua lapisan masyarakat ini menyatakan keinginan maju sebagai bakal calon bupati Malteng lewat Partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Anggota DPRD Malteng 3 periode ini sudah cukup malang melintang dalam kancah perpolitikan di bumi pamahanunusa ini.


Sebenarnya saya tadi kepengen mendaftar di partai saya partai Perindo tapi karena dari pagi tadi sekretariat Perindo masih tertutup. Olehnya itu, saya mendaftar di partai PKB. Di PKB saya anggap layak dan siap dalam menerima pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.


Senada dengan itu, Ketua Partai PKB, Saleh Tuahuns, S.Sos sangat mengapresiasi dan memberikan atensi yang baik kepada Pak. Ampi Picarima. Sebagai Politik kawakan yang telah menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Malteng 3 periode ini maka sudah pasti punya basis masa yang juga mengajar diakar rumput dan sampai saat ini sejak awal pendaftaran baru kali ini ada calon wakil bupati yang benar-benar serius mendaftar.


"Tepat jam 13.30 WIT pada Rabu, (24/04/2024). Tadi Pak Ampi Picarima mengambil berkas pendaftaran di Tim desk Pilkada Partai PKB Malteng. Kalau beberapa waktu lalu Tim kandidat lain diwakili oleh ketua tim tapi tadi Pak Ampi sendiri yang datang mendaftar. Dan ini merupakan jiwa kesatria sehingga bakal calon wakil bupati. Semoga tuhan merestui langkah Pak Ampi Picarima," tutupnya. (Lukman)

Malteng 1221531776507752730

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC