Loading...

Hadiri Gerakan Pangan Murah, Ini Pesan Pj Bupati Malteng

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si menghadiri Langsung Gelar Pangan Murah tahun 2023 yang bertempat di depan Masohi Plaza pada, Jumat (17/11/2023).

Pj Bupati Kabupaten Maluku Tengah, Rakib Sahubawa dalam sambutannya, menyampaikan Pesan sekaligus Mengapresiasi atas Terselenggaranya Kegiatan ini, sebagai salah satu sebuah Upaya Nyata Pemerintah Daerah (Pemda) untuk memberikan Manfaat Langsung kepada Masyarakat. 

"Gelar Gerakan Pangan Murah ini tidak hanya sekadar Kegiatan Rutin, tetapi merupakan Bagian dari Komitmen kami dalam mengendalikan Inflasi dan memberikan Dukungan Nyata kepada Masyarakat," ungkap Pj Bupati.

Kami menyadari betapa Pentingnya Peran Pemda dalam menjaga Stabilitas Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat. Inflasi yang terjadi belakangan ini telah menjadi Perhatian bersama dari Pemerintah Pusat (Pempus), Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan juga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan kami Berkomitmen untuk memberikan Solusi yang Nyata.

Rakib menambahkan bahwa, kami ingin memberikan Akses lebih dan mudah kepada Masyarakat untuk mendapatkan Barang-barang Pokok dengan Harga Terjangkau. 

"Pemda tidak hanya Berfokus pada Pelaksanaan Gelar Gerakan Pangan Murah, tetapi juga Aktif dalam Pemantauan Harga Barang Pokok. Kami juga telah Bekerjasama dengan Pemkab Probolinggo, Provinsi Jawa Timur (Jatim), untuk menghadirkan Bawang Merah Berkualitas Terbaik dengan Harga yang Terjangkau," ujar Pj Bupati.

Subsidi Transportasi yang kami berikan adalah Bentuk Komitmen kami untuk membuat Harga lebih Terjangkau bagi Masyarakat.

"Kerjasama antar Pemerintah ini, bukan hanya sebuah Langkah Administratif semata, tetapi juga Bentuk Sinergi Nyata untuk mencapai Kesejahteraan bersama," ucap Pj Bupati.

Kami berharap, Kerjasama ini tidak hanya berhenti pada Pengadaan Bawang Merah, tetapi dapat menjadi contoh bagi Kolaborasi yang lebih Luas dalam meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat. 

Sahubawa dalam sambutannya, menyampaikan Terima kasih kepada semua Pihak yang telah Berkontribusi dalam Pelaksanaan Gelar Gerakan Pangan Murah ini. 

Semoga Kegiatan ini memberikan Manfaat yang Nyata bagi Masyarakat dan semoga kita terus Bersama-sama Membangun Daerah kita menjadi lebih baik. 

"Kepada Dinas Teknis, terutama Dinas Ketahanan Pangan serta Dinas Perdagangan dan Perindustrian, saya harap agar dapat terus melakukan Pembinaan dan Pengawasan. Sehingga, Stok maupun Kualitas dan Harga Barang Kebutuhan Pokok Masyarakat dapat Terpenuhi," tutup Pj Bupati. (MCJ)
Malteng 6540912284204116233

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC