Loading...

Bupati Tinjau Kesiapan Lokasi Lomba Dayung Belan Ohoi Rerean

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Usai meresmikan tambatan perahu di Desa Soindat, Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun kemudian meninjau kesiapan lokasi pelaksanaan lomba dayung belan tahun 2023. Peninjauan itu dilakukan Bupati bersama Forkopimda bertempat di Pantai Desa Rerean, pada Rabu (18/10/2023) pukul 17:00 WIT.

Setelah berkoordinasi dengan masyarakat setempat, Bupati Thaher mengintruksikan segera mendirikan sejumlah tenda untuk pergelangan lomba dimaksud.

Bupati Thaher mengaku, lokasi Pantai Rerean sangat representatif dan untuk menggelar berbagai iven daerah. Salah satunya adalah pelaksanaan lomba dayung belan antar tingkat kecamatan yang berlangsung pada tanggal 23 Oktober 2023 nanti.

"Tolong agar didirikan beberapa tenda lagi untuk kesiapan besok nanti karena ada banyak tamu yang datang jadi harap diperhatikan," ungkap Bupati.

Sambil melihat-lihat, tampak melintas sebuah perahu panjang di laut. Rupanya itu adalah perahu belan asal Kecamatan Kei Besar Selatan yang sedang berlatih dipimpin Camat setempat.

Seketika itu Bupati Thaher beranjak ke tepi pantai dan memberikan support kepada seluruh kru perahu.

Menikmati sunset di sore itu, selanjutnya rombongan Bupati bertolak pulang ke Kei Kecil dengan speedboat. (DS)
Maluku Tenggara 2150317601162850348

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC