Loading...

Bupati Thaher Resmikan Masjid Al-Musyawarah Elaar Let

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun kembali meresmikan Masjid Al-Musyawarah di Ohoi Elaar kecamatan Kei kecil Timur Kabupaten Maluku Tenggara pada, Jumat (27/10/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat-ayat Al-Qur'an dilanjutkan dengan laporan ketua panitia dan ucapan terima kasih dari sesepuh Ohoi Elaar.

Bupati Maluku Tenggara didampingi oleh Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si meresmikan masjid tersebut yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemukulan bedug.

Setelah peresmian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh ketua TP PKK Malra, Ny. Eva Eliya Hanubun dan dilanjutkan dengan penyerahan kunci masjid.

Bupati Maluku Tenggara, Thaher Hanubun dalam sambutanya mengatakan, saya berjalan dengan konsitusi yang menjamin umat beragama, hal itu juga dibaringi dengan  dikeluarkan persetujuan dari Kementrian dalam pembangunan tempat peribadatan.

Ia tambahkan, berkaitan dengan kegiatan  keagamaan dan kegiatan lainnya dalam pembangunan diwilayah Kabupaten Maluku Tenggara kurang lebih 125 (seratus dua puluh lima) Miliar lebih rincinya.

Bupati Thaher juga sampaikan saat ini orang Kei khususnya di kabupaten Maluku Tenggara tidak ada yang mati lapar sampai saat ini, Insallah semua berjalan dengan lancar sejauh ini 70% dapat terpenuhi bebernya.

Ini bukan berkat Bupati Maluku Tenggara dan Wakil Bupati Maluku Tenggara namun ini menjadi  berkat kita semua, tausiah yang disampaikan oleh Walikota Tual, agar terus kita kerjakan, kita maknai dan kita pedomani serta apa yang sudah Allah SWT berikan kepada kita harus kita syukuri.

Untuk diketahui bahwa, setelah meresmikan Masjid Al-Musyawarah Elaar Let Bupati Thaher bersama Ibu Eva menuju ohoi Somlain membawa sumbangan dalam rangka peresmian dan dedikasi gereja setelah itu Bupati didampingi Ibu Eva menuju ke Ohoi Warbal melanggar lautan mengunakan spit dalam rangka melaunching LISSA di Ohoi Warbal, Ur dan Tanimbar Kei. (DS)
Maluku Tenggara 2326235906650793239

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC