Loading...

Walikota Kukuhkan Paskibra Kota Tual

TUAL, MALUKU CHANNEL ONLINE - Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si mengukuhkan anggota Paskibra Kota Tual, yang berlangsung diaula Balai Kota Tual pada, Senin (15/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Tual, Adam Rahayaan, Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE Fokopimda Tual, Pimpinan OPD Kota Tual dan orang tua anggota paskibra tahun 2023.

Dalam acara tersebut dilakukan sumpah janji Paskibraka yang dibacakan oleh Kabag Protokol Pemda Kota Tual, Moksen Ohoiyuf, S.STP dan diikuti oleh para anggota Paskibra tahun 2023 dan dilanjutkan dengan penyematan lencana Paskibraka serta pengikatan kendit kepada para Paskibraka oleh Walikota Tual.

Walikota Tual, Adam Rahayaan dalam amanahnya menyampaikan bahwa, anggota bertanda Paskibraka tahun 2023, telah dikukuhkan dan harus siap menjalankan tugas dalam Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih.

Walikota berharap, Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dapat mempertanggung jawabkan kepercayaan dan kehormatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta meminta jadikan tugas yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus mendatang, sebagai tonggak bersejarah dalam melangkah kedepan, mempersiapkan diri untuk menjadi Putera-puteri terbaik bangsa.

"Ingatlah bahwa, Anak-anaku semua mengikrarkan sumpah, adalah dihadapan Allah SWT. dan kalian mengucapkan itu adalah ada tanggungjawabnya," pesan Walikota Tual. (KE)
Tual 8731691183974029327

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC