Loading...

Mewakili Pj Bupati Malteng Sekda Kukuhkan Paskibra

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Baeleo Ir. Soekarno Pandopo Bupati Maluku Tengah (Malteng), Penjabat (Pj) Bupati Malteng, DR. Muhamat Marasabessy, ST, SP, M.Tech diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malteng, DR. Rakib Sahubawa Mengukuhkan  Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Malteng tahun 2023 pada, Rabu (15/08/2023).

Dikesempatan ini pula, Pj Bupati Malteng, Muhamat Marasabessy dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Malteng, Rakib Sahubawa mengatakan bahwa, kami mengucapkan selamat kepada Anggota Paskibra Kabupaten Malteng tahun 2023, yang mendapat Amanah dan Kehormatan sebagai Paskibra HUT Ke-78 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Malteng.

"Sebagai mana Ikrar yang kalian Ucapkan, serta Prosesi Cium Bendera Merah Putih, satu Hal yang perlu Senantiasa ditanamkan bahwa, Misi Paskibra tidak boleh berhenti pada Momentum Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 ini saja," ungkap Sekda Malteng.

Namun, Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme, Kepeloporan serta Kepemimpinan yang Terbentuk, harus mampu dijaga dan terus di Implementasikan dalam Kehidupan Sehari-hari. 

Sebagai Putra-putri Indonesia pilihan di Kabupaten Malteng ini, kalian harus memberi Energi Positif bagi Generasi Muda lainnya dan juga Masyarakat. 

Hari ini kalian dikukuhkan. Oleh karena itu, segala Kewajiban dalam Menaikan dan Menurunkan Sang Pusaka Bendera Merah Putih berada dibahu kalian. Saya berharap, Anak-anakku disini dapat Mengimplementasikan Ilmu yang sudah didapat serta Berdedikasi dan Berakhlak Mulia dalam Kehidupan. 

Kepada para Pembina, Pelatih dan Panitia, kami Ucapkan Terima kasih atas segala Usaha serta Kesabaran dalam membimbing Putra-putri Terbaik di Daerah ini selama Proses Latihan walaupun dalam Waktu yang sangat Singkat. 

"Kepada Anggota Paskibra Kabupaten Malteng tahun 2023, saya Ucapkan selamat Bertugas. Kami Optimis Anggota Paskibra semua dapat Menunaikannya dengan baik dan Sukses," tutup Sekda Malteng. (MCJ)
Malteng 9099526777383304537

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC