Loading...

HUT Bhayangkara Ke-77 Kapolsek Waipia Terima Nasi Tumpeng Diberikan Danramil, Bukti Sinergitas TNI-Polri

TNS, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 Danramil, Kapten Inf Mahguru Tuasikal beserta Jajaranya menghadiri dan memberikan ucapan selamat serta berikan Nasi Tumpeng Kepada Kapolsek Waipia, Akp Ruston J. Niklas pada, Senin (02/07/2023).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kapolsek Waipia, Akp Ruston J. Niklas dikesempatan yang sama mengucapkan atas nama Pribadi dan Keluarga Besar Polri khususnya Polsek Waipia kepada Danramil Waipia dan Jajarannya yang telah memberi Kejutan dan ucapan HUT Bhayangkara.

"Kami, secara Pribadi dan Keluarga Besar Polri mengucapkan Terima Kasih kepada Koramil Waipia yang telah memberi Kejutan dengan suguhan Nasi Tumpeng sebagai Ucapan HUT Bhayangkara Ke-77, semoga Tali Persaudaraan dan Tali Silaturahmi tidak berakhir sampai disini," ungkap Kapolsek.

Selanjutnya harapan Mantan Kasat Polairud Polres Malteng ini, Senergitas dan Kaloborasi antara TNI-Polri diwilayah Hukum Waipia bisa Terjaga, mengingat Tahun Politik yang akan dihadapi.

"Semoga di Momen Perayaan HUT Bhayangkara Ke-77 ini, kedepannya Pelayanan Polsek Waipia dan Koramil Waipia diwilayah Hukumnya Masing-masing kepada Masyarakat akan lebih baik," ujar Kapolsek.

Ditempat yang sama, Danramil, Kapten Inf. Mahguru Tuasikal mengatakan, Pemberian Tumpeng ucapan selamat sebagai bentuk Harmonisasi yang sudah menjadi Tradisi Bukti Sinergitas antara TNI-Polri dalam menjalankan Tugas Pokok Pengabdian yakni: Mengayomi, Melindungi dan Melayani Masyarakat.

"Tentunya saya mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-77 kepada Polri dengan harapan Polri semakin Merakyat dan selalu dicintai Rakyat, Bersama POLRI, TNI semakin Solid semakin Bersinergitas dan semakin Erat. Sehingga, siapapun tidak ada yang bisa nemecah belah Persatuan dan Kesatuan Solideritas TNI-Polr," ucap Danramil.

Kedepannya semoga Terjalin Kerjasama yang selalu Harmonis sehingga Terciptanya Wilayah yang Aman dan Kondusif, khususnya diwilayah Hukum Waipia, Jaya terus buat Polri. (MCT)
Malteng 199099914173934239

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC