Loading...

Sebanyak 26 Ekor Sapi & 1 Ekor Kambing Hewan Qurban Didistribusikan Ke Beberapa Kecamatan di Malra

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) kembali menyalurkan 26 ekor sapi untuk hewan Qurban pada hari raya Idul Adha yang didistribusikan ke beberapa Kecamatan diwilayah Kabupaten Maluku Tenggara.

Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun menyerahkan langsung hewan Qurban tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan yang penyerahannya dipelataran kantor Bupati setempat pada hari, Rabu (28/06/2023).

Penyerahan hewan Qurban sapi dihadiri oleh Kepala Ohoi dan Imam Masjid yang membutuhkan hewan Qurban sekaligus mengambil hewan Qurban tersebut untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

"Penyerahan hewan Qurban sebanyak 26 ekor sapi ditambah 1 ekor kambing untuk Ohoidertawun, Insya Allah kegiatan pembagian hewan Qurban ini berjalan lancar dan aman," ungkap Bupati.

Kepada rekan-rekan media, Bupati mengucapkan terima kasih, karena telah mendukung kegiatan ini, tambah Bupati juga besok akan ada Sholat Idul Adha untuk Pemerintah Daerah di Masjid Pemda Al Muhajirin, kami mengajak semua masyarakat Langgur dan sekitarnya yang beragama Islam untuk mengikutinya. 

Bupati juga menjelaskan seperti arahan dari Kyai bahwa, pembagian hewan Qurban ini diberikan kepada yang berhak dan dari saya, bila di satu kampung bila ada yang beragama lain silahkan diberikan juga. tidak menjadi masalah.

Jadi saya tekankan lagi, pembagian hewan ini diberikan kepada yang berhak tegasnya, 
untuk diketahui bahwa hewan Qurban akan di distribusikan ke ohoi-ohoi yang membutuhkannya sebanyak 26 ekor sapi dan 1 ekor kambing. (DS)
Maluku Tenggara 8909506739094224502

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC