Loading...

Bupati Malra Beri Bantuan Gereja dan Masjid di Kei Besar

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Jelang Pengresmian gedung Gereja dan Masjid, Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun kembali berkunjung dan melihat kesiapan sekaligus menyerahkan bantuan kepada Masjid dan Gereja di Pulau Kei Besar pada hari, Rabu (28/06/2023).

Dalam kunjungannya itu, Bupati Thaher bersama rombongan mengunjugi beberapa Ohoi di pulau Kei Besar, Ohoi yang dikunjungi terdapat bangunan rumah ibadah yang dalam waktu dekat ini akan diresmikan pada dua Ohoi yang berbeda di kecamatan Kei Besar yakni Ohoi Ohoiel dan Wakatran Elat.

Terpantau setelah menyerahkan hewan Qurban kepada warga masyarakat yang membutuhkan dikantor Bupati Maluku Tenggara, Bupati mengendarai mobil menuju Ohoi Rat lalu menyeberang ke Kei Besar dengan mengunakan speedboat.

Setelah sampai di pulau Kei besar Tamangil 
Nuhuten Bupati Maluku Tenggara yang dijuluki Bapa pembangunan dan Bapa toleransi tersebut menyambangi kedua Ohoi dengan mengendarai motor.

Tujuan Bupati ke kedua Ohoi tesebut untuk menyerahkan 1 set Keyboard bersama Sound Sistem untuk Gereja, juga 1 set lampu let gantung freme lampu kristal ke Masjid.

Terpantau Bupati setelah tiba di pulau Kei Besar langsung menuju ke Ohoi Ohoiel untuk menyerahkan 1 set keyboard dan sound Sistem kepada pihak Gereja di Ohoi tersebut menjelang Pengresmian dan pentabisan Gereja Katolik Kristus Raja Semesta Alam Stasi Ohoiel dan Menara lonceng Ebenhaeser dan pastori jemaat Ohoi Ohoiel.

Dilanjutkan perjalananya menuju Kecamatan Kei Besar yakni Kota Elat tepatnya di Wakatran untuk menyerahkan 1 set lampu let gantung freme lampu kristal kepada umat Muslim di Masjid tersebut sekaligus berbuka puasa bersama Bapa Imam dan kaum Muslimin dan Muslimat, kunjungannya Bupati didampingi 2 Ustad. (DS)
Maluku Tenggara 6305703565953700654

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC