Loading...

Walikota Tual Terima Para Pendemo

TUAL, MALUKU CHANNEL ONLINE - Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si berkesempatan menerima para pendemo dibalai Kota Tual pada, Kamis (25/05/2023). yang didampingi Wakil Walikota Tual, Kabag OPS Polres Tual, Kesbangpol Kota Tual.

Para Pendemo tersebut, dalam pertemuan itu mereka menuntut Pemerintah Kota (Pemkot) Tual agar segerah mempercepat pembangunan rumah warga Yarler yang rusak akibat konflik beberapa waktu lalu.

Disampaikan Walikota, bahwa proses pembangunan akan dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang menangani pembangunan perumahan serta pelaksanaan pertemuan kedua pihak akan dilaksanakan pada hari Selasa mendatang.

Dalam kegiatan pertemuan tersebut, hadir diantaranya para Raja, Tokoh adat, Tokoh agama (Toga) para OPD, Forkopimda dan OKP, dalam pertemuan itu juga, Orang nomor satu Kota Tual mengundang langsung GMKI turut hadir.

Pada kesempatan ini pula, Walikota Tual meminta kepada masyarakat Kota Tual agar selalu menjaga dan memelihara Kamtibmas dan selalu tingkatkan rasa toleransi antar umat beragama.

Pada audens dengan Pemerintah Kota Tual, para pendemo meminta, agar Pemerintah Daerah ini dalam hal ini Pemkot Tual agar mempercepat proses pembangunan perumahan warga Yarler yang rusak akibat konflik beberapa waktu lalu serta turut serta mengawal dan mengawasi pembangunan perumahan tersebut. (KE)
Tual 4512529866445994567

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC