Loading...

Walikota Tual Berikan Penghargaan Buat Peserta Mini Soccer Liga Pelajar Indonesia 2023

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si secara Resmi Menutup Kegiatan Olahraga Sepak Bola/Mini Soccer memperebutkan Piala Tetap Walikota Tual lewat Ajang Liga Pelajar yang dipusatkan di Gelanggang Olahraga Gotong Royong, Kota Tual pada, Selasa (22/03/2023).

"Kegiatan yang digagas oleh PSSI Kota Tual Bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tual ini diharapkan memberikan Dampak yang Positif bagi Pertumbuhan dan Prestasi Anak-anak Remaja yang masih Berstatus sebagai Pelajar Sekolah Menengah Pertama," ungkap Ketua Panitia, Yani Gazi.

Walikota Tual, Adam Rahayaan dalam sambutan ketika Menutup Kegiatan ini katakan bahwa, Dirinya sangat Mengapresiasi Kegiatan yang digagas oleh PSSI Kota Tual sebab Dinilai sangat Membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mengembangkan Potensi dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Terutama Anak-anak Kota Tual yang Bertumbuh Kembang yang nantinya pada suatu saat dapat Mengharumkan Nama Daerah dalam setiap Even Bertaraf Nasional maupun Internasional.

Walikota Juga berharap, agar Kegiatan seperti ini dapat Mencegah Anak-anak dari Pergaulan yang tidak baik.

Sehingga, para Remaja ini lebih Fokus untuk Berlatih sehingga dapat Mengurangi Tingkat Kenakalan serta dari Berlatih sejak dini dapat Melahirkan Talenta-talenta Terbaik Asal Kota Tual kedepannya.

Diakhir sambutannya, Walikota Tual Adam Rahayaan berharap, agar Sarana Olahraga seperti Sepak Bola ini dapat dikembangkan dengan baik diseluruh Pelosok Desa dan Dusun serta sedapat mungkin dianggarkan pada ADD.

"Sehingga, Ikut membantu Pemda dalam Memfasilitasi dan Menyediakan Sarana Prasarana Olahraga di Ohoi-ohoi yang ada di Kota Tual," tutup Walikota Tual, Adam Rahayaan. 

Usai Penutupan dilanjutkan dengan Penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan serta Intensif bagi Tim yang Menang pada Mini Soccer tersebut, Juara Pertama diberi Intensif sebesar Rp 5.000 000 Juara Kedua Rp 4.000 000 dan Juara Ketiga mendapat Intensif sebesar Rp 3.000 000. (MCS)
Tual 3452852159360046852

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC