Loading...

Sekda Kota Tual Resmikan Tugu Injil Ohoi Taar

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Ohoi Taar, Senin (13/03/2023) telah berlangsung Kegiatan Peresmian Tugu Injil dan 124 Tahun Injil Masuk Ohoi Taar yang dibawa oleh Bun Lobak Renjangun atau lebih dikenal sebagai Daniel Tarantein, Kegiatan Peresmian ini digelar secara Meriah oleh Warga dan Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Taar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tual, Ahmad Yani Renuat, S.Sos, M.Si yang Mewakili Walikota Tual dalam sambutannya katakan bahwa, Peresmian Tugu Injil sebagai Tugu Kemuliaan dapat dimaknai sebagai Karya Nyata Tuhan dan menjadi Tonggak Sejarah yang Patut disyukuri.

"Memasuki Usia yang Ke-124 Tahun bukanlah Perkara mudah dalam suatu Pekerjaan Penggembalaan Demi Mewartakan Firman Tuhan," ungkap Renuat.

Peresmian Tugu Injil ini juga sekaligus sebagai Spirit bagi Warga Jemaat GPM Taar dalam Mendorong dan Meningkatkan Tugas dan Pelayanan serta Pembinaan sesuai Firman.

"Sehingga, Warta Injil ini dapat menjadi Garam dan Terang bagi Manusia, dan mari kita semua Jadikan Momentum Peresmian Tugu Injil ini sebagai Wadah untuk Memperkokoh Jatidiri kita bersama Warga lain dalam Membangun Bangsa dan Daerah sesuai Cita-cita kita semua," tutup Renuat.

Hadir dalam Pengresmian tersebut Wakil Bupati Maluku Tenggara, Petrus Beruatwarin, Pimpinan SKPD Dilingkup Pemkot Tual, Camat Dullah Selatan, Andreas Refra serta Kepala Ohoi Taar, Charles Tarantein serta Undangan lainnya. (MCS)
Tual 2656732189134571198

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC