Loading...

Lantik 2 Kepo, Bupati Ingatkan Jangan Berganti Marga Jadi Anakota

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bertempat diruang Bupati, dua Kepala Ohoi (Kepo) di Malra dilantik Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun, Kamis (30/03/2023), yang ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara.

Kepala Ohoi yang dilantik yakni, Kepala Ohoi Wakol dari Kecamatan Kei Besar dan Kepala Ohoi Fer dari Kecamatan Kei Besar Selatan Barat, untuk Ohoi Wakol sudah menunggu selama 20 tahun baru didifinitifkan sedangkan Ohoi Fer sudah 23 tahun lamanya.

Kesempatan ini pula, Bupati kembali mengingatkan kedua Kepala Ohoi yang baru saja dilantik atas tugas dan tupoksinya sebagai seorang pemimpin yang perpanjangan tangan dari Pemerintah baik dari pusat hingga kecamatan.

Diingatkan pula, kepada saudara berdua jangan habis pelantikan ini saudara berdua berganti marga menjadi marga anakota bukan lagi Rahayaan atau Ngaja, dalam artian bahwa kalian setelah dilantik tidak menjalankan tugas di ohoi tetapi lebih banyak waktunya untuk jalan-jalan di Kota.

Bupati Thaher juga katakan, setelah pengurusan dana desa selesai, para Kepala Ohoi segerah kembali ke Ohoinya masing-masing untuk melayani warga masyarakatnya dan bertugas dengan baik sehingga tidak menimbulkan masalah di Ohoi. (DS)
Maluku Tenggara 5511489075885723354

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC