Loading...

Bupati Launching Listrik Ligh Up Dream Diohoi Dunwahan

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun Melaunching Listrik Ligh Up Dream disalah satu rumah warga Ohoi Dunwahan, Selasa (28/03/2023).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak PLN yang selama ini sudah berusaha bekerjasama melistriki Maluku Tenggara, kalau ditanya di Jakarta daerah mana yang banyak PLN masuk jawabanya adalah Maluku Tenggara. 

Dikatakan pula, dirinya sudah dapat data bahwa jamanya orde baru itu ada Listrik Masuk Desa dan Jalan Masuk Desa, Maluku Tenggara termasuk banyak dialiri listrik terutama di Kei Besar.

Disampaikannya kepada Kepala Cabang PT. PLN bahwa, di Kei Besar itu hanya tersisa lima kampung saja yang belum teraliri listrik dan untuk yang lainya sudah teraliri karena semuanya satu daratan, yaitu di Kei Besar Utara Barat ada dua ohoi, Waer dan Wairat dan di Kei Besar Selatan ada Tamngil Nuhu Yanat, Ngurko dan Fako tersisa lima kampung saja yang belum teraliri listrik.  

Ungkapan terima kasih Bupati kepada pihak PLN dikarenakan sudah dari tiga tahun lalu  listrik sudah luar biasa di Maluku Tenggara bukan saja di kei besar tapi juga di kei kecil,  
dan ucapan terima kasih yang sama kepada yayasan yang mengurus bantuan tersebut bersama PLN. 

Bupati juga meminta semua pihak untuk konsentrasi pada dua ohoi yaitu Dunwahan dan Sitniohoi dikarenakan dua kampung tersebut belum mendapat sentuhan karena Masjid sudah jadi dan balai juga tapi untuk jalanya belum baik juga listrik masuk tapi belum semuanya jadi mereka baru menikmati sedikit yang belum merdeka. (DS)
Maluku Tenggara 925504655620211341

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC