Loading...

Bupati Minta Seluruh Elemen di Kebes Jaga Keamanan

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Pada saat membuka Musrenbang di Kecamatan Kei Besar (Kebes) pada, Senin (27/02/2023) Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun menyampaikan bahwa, Saya berterima kasih kepada semua pihak terutama pihak keamanan, saya minta kesepakatan kepala-kepala Ohoi, dihadapan bapak Kapolres, kita harus menjaga keamanan dan ketertiban di Kei besar ini.

Menurut Bupati, agar dengan demikian aparat yang ada disini akan segera kembali ke tempat kerjanya, untuk itu ditugaskan kepada kita termasuk saya, Kapolres, Dandim, Kapolsek semuanya kita harus bisa menjamin bahwa daerah ini aman kita harus berbuat sesuatu, kalau tidak kita tidak akan maju, kita hanya menghabiskan waktu saja karena kita sibuk menyelesaikan konflik, masalah-masalah saja.

Bupati menekankan, orang lain susah memikirkan kemajuan daerahnya, kita memikirkan bagaimana menyelesaikan konflik kapan selesai, jawabannya adalah dari diri kita masing-masing bukan dari siapa-siapa, Tuhan mencobai umatnya tidak akan lebih dari kemampuannya, baca Alkitab, baca Alquran, baca dan pegang sebagai pedoman hidup, saya berharap ini cukuplah kita masih ketinggalan kita tinggalkan yang lama. 

Bupati berharap, kita laksanakan hasil musrembang kecamatan ini menuju hasil yang lebih baik saya ulangi lagi, sebentar lagi petugas keamanan meninggalkan kita mari kita jaga keamanan daerah ini, supaya tidak ada lagi pemalangan jalan dan lainnya, pemuda yang ada bagaimana dimaksimalkan, saya ingin berusha agar apa yang dirasakan masyarakat Kei Kecil juga dirasakan masyarakat Kei Besar juga.

Bupati juga katakan, mengapa saya selalu hadir senantiasa di Kei besar setiap waktu itu adalah tugas kami sebagai pemimpin, sebagai kepala daerah tidak ada keinginan lainnya, untuk itu saya berjuang, apa yang dicapai selama 2018 hingga kini adalah hasil kerja keras semua orang termasuk didalamnya kepala-Kepala ohoi, Pendeta, Pastor, Ustad. (DS)
Maluku Tenggara 3246324880165800104

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC