Loading...

Bupati Malra Resmikan Pastori Warwut

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Maluku Tenggara Muhamad Thaher Hanubun bersama Ketua DPRD Maluku Benhur Watubun menghadiri sekaligus meresmikan  Gedung Pastori Jemaat GPM Warwut Klasis Pulau-pulau Kei Kecil dan Kota Tual di Desa Warwut, Sabtu (11/03/2023).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa pengresmian tersebut merupakan hal yang luar biasa karena acara peresmian pastori sekaligus memperingati 16 tahun ditabisnya Pdt. Elifas Maspaitella sebagai seorang pendeta GPM serta peresmian Pastori Warwut hari ini sekaligus mengenang sejarah Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar) 1966.

Bupati juga mengaku bangga dengan diresmikan Gedung Pastori karena akan membantu pelayanan pendeta di Jemaat GPM Warwut dan di Desa Warwut, tak lupa dia berpesan agar kerja sama antara tokoh adat, pemerintah dan tokoh agama harus semakin dilestarikan dalam rangka mewujudkan tujuan bersama, Maluku Tenggara Hebat.

Dikatakannya, bahwa dahulu Desa Warwut merupakan kampung kecil yang letaknya dalam hutan sehingga proses pembangunannya sedikit lamban, namun saat ini, Desa Warwut berubah total dan perkembangan pembangunannya sangat cepat. Dahulu belum ada jalan hot mix dan belum ada signal 4G tetapi saat ini semuanya telah tersedia.

Bupati mengajak warga Desa Warwut untuk selalu bersyukur atas hikmat Tuhan terhadap setiap proses pembangunan yang dikerjakan di Maluku Tenggara pada umumnya, dan secara khusus di Desa Warwut.

Pembangunan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial, oleh sebab itu Pemda Maluku Tenggara yang dibantu tokoh adat dan tokoh agama akan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Semoga momentum ini mampu menggugah semangat kita semuanya untuk lebih membaktikan diri kepada desa dan jemaat dengan sebaik-baiknya," harap Bupati Thaher. (DS)
Maluku Tenggara 6949432132275430101

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC