Loading...

Sambutan Bupati Warnai RPI Pelepasan Jenazah Petrus Elmas

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun, dalam sambutan Rapat Paripurna Istimewa (RPI) DPRD pelepasan Jenazah Bapak Petrus Elmas (Pit), Bsc mengatakan, kepergian Bapak Pit Elmas, meninggalkan duka yang sangat mendalam bukan hanya duka bagi keluarga saja tetapi duka bagi Kabupaten Maluku Tenggara serta kehilangan salah satu putra terbaik dalam diri Bapak Pit Elmas.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara, dirinya menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya Bapak Pit Elmas ke pangkuan Sang Khalik, semoga seluruh amal perbuatan karya dan pengabdian yang sudah diberikan untuk daerah ini, diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa, ungkap Bupati.

Lanjut Bupati, Bapak Pit semasa hidupnya dikenal sebagai sosok yang sangat baik dan sebagai pejuang yang tangguh dan rendah hati, ramah, peduli, mudah bergaul serta memiliki semangat pengabdian yang luar biasa.

Disampaikan pula bahwa, bahkan dalam tahun-tahun terakhir ketika kondisi kesehatan almarhum mulai menurun tetapi masih terus berjuang dengan seluruh tenaga dan pikiran memperjuangkan aspirasi guna kebutuhan masyarakat, dia juga dikenal sebagai pribadi yang memiliki wawasan yang luas dari pengalaman hidup almarhum yang sangat panjang selalu mampu memberikan solusi terhadap permasalahan masyarakat.

Dikatakan juga, almarhum sudah mendarmabaktikan hidupnya untuk melayani masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara sebagai anggota DPRD selama tiga periode yang tentunya sudah berbuat banyak hal bagi daerah dan masyarakat Maluku Tenggara.

Bupati menyampaikan pula bahwa, terhadap karya dan pengabdian almarhum semasa hidupnya dan secara khusus tugas dan kapasitasnya sebagai Anggota DPRD Maluku  Tenggara, saya atas nama Pemerintah Maluku Tenggara memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada almarhum bersama keluarga. (LK)
Maluku Tenggara 2671246321341881924

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC