Loading...

Kunker, Pj Bupati Malteng Tinjau Masyarakat Negeri Kariuw

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Kunjungan Kerja (Kunker) ke Negeri Kariuw, Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Penjabat (Pj) Bupati Malteng, DR. Muhamat Marasabessy, SP, ST, M.Tech Langsung diambut oleh Sejumlah Masyarakat Negeri Kariuw serta Marasabessy Langsung Melihat dan Memantau Kondisi Masyarakat yang ada ditenda Pengungsian.

Pj Bupati Malteng sempat Berbincang-bincang dengan Warga Masyarakat Negeri Kariuw yang Tinggal ditenda Pengunsian setempat.

Informasi yang dihimpuan Media ini, selesai Melihat Warga Masyarakat Negri Kariuw ditenda Pengunsian Marasabessy sempat Bertemu dan Berdialok dengan sejumlah Masyarakat Negeri Kariuw di Gedung Gereja Ebenhezer Jemaat GPM Kariuw.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati katakan bahwa, sebagai Pemerintah kami sudah Berkoordinasi dengan Dinas PUPR RI dan Istana Kepresidenan dan mereka akan Siap Membantu Masyarakat Negeri Kariuw untuk Membangun setiap Rumah yang Terbakar Akibat Konflik beberapa waktu Lalu

"Kami semua berharap, adanya Bantuan Secepatnya agar setiap Masyarakat dapat Membangun Rumah dengan Secepanya dan bisa Tingal Layak seperti dulu lagi," ungkap Pj Bupati Malteng.

Kami sebagai Pemerintah Daerah (Pemda) kami akan selalu Berupaya untuk Membangun setiap Rumah yang Terbakar.

"Setiap Masyarakat juga Meminta kepada Pemerintah agar secepanya dapat Melihat kami dalam Penderitaan ini selama kami masih ada ditenda Pengunsian ada Hal-hal yang banyak masih kurang ditengah Masyarakat kami Negeri Kariuw dan Kami selalu Cinta Damai," tutup Pj Bupati Malteng.

Turut Hadir: Bersama Rombongan, Pj Bupati Malteng, Kepala Dinas Dilingkup Pemkab Malteng, Pimpinan OPD Dilingkup Pemda Malteng, Camat Pulau Haruku, Sekcam Pulau Haruku, Wakapolsek Pulau Haruku dan Pj KPN Negeri Kariuw. (MCT)
Malteng 2350683570493818085

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC