Loading...

Pj Bupati Malteng Buka Rapat Koordinasi Teknis

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah (Malteng), DR. Muhamat Marasabessy, SP, ST, M.Tech yang didampingi Ketua TP-PKK Malteng, Ny. Bella F. M. Marasabessy membuka secara Resmi Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemberdayaan Masyarakat Negeri Pengelolaan Dana BOS, Dana Bantuan Operasional Kesehatan, dan Rapat TP-PKK Kabupaten Malteng di Baileo Soekarno, Kota Masohi pada, Kamis (23/02/2023).

Begitu banyak Kritik yang harus diterima, dan banyak Masalah Sosial Kemasyarakatan yang harus dihadapi, tetapi kalian tetap Teguh dan Setia, Memiki Jiwa Seorang Patriot yang Tangguh melakukan Kerja-kerja yang Nyata dan Konkrit.

Dalam Sambutannya, Pj Bupati, DR. Muhamat Marasabessy, menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan yang Setinggi-tingginya kepada semua para Kepala Pemerintahan Negeri (KPN), Kepala Sekolah (Kepsek), Kepala Puskesmas atas seluruh Pengabdian, Dedikasi dan Loyalitas yang Tinggi dalam Melaksanakan Tugas dan tanggungjawab yang diemban.

Rakornis dihari ini merupakan sebuah Agenda Penting dan Strategis. Saya sengaja Mengarahkan Pejabat OPD Terkait agar Rakornis ini tidak dibatasi pada Lingkup Menghadirkan KPN semata, namun semua Pihak yang secara Khusus Terlibat dalam Urusan Pelayanan Dasar yakni para Kepsek dan para Kepala Puskesmas dapat dihadirkan juga.

"Berkenan dengan itu, maka pada Forum yang Terhormat ini ada beberapa hal Penting yang dapat saya sampaikan sebagai Arahan dan Petunjuk untuk ditindaklanjuti secara Cepat, Tepat dan Terukur," ungkap Pj Bupati Malteng.

Pj Bupati berharap, agar Arahan dan Petunjuk dalam Rakor dapat Disimak dengan baik dan dilaksanakan dengan Sungguh-sungguh. Dalam Berdiskusi berikan Masukan yang Konstruktif, agar Rakornis ini dapat Menghasilkan hal yang berguna dan dapat ditindaklanjuti secara Nyata. 

"Investasi untuk Rakor ini cukup besar, jadi tidak hanya datang Duduk dan Pulang, tetapi Rakornis ini harus Produktif dan punya Hasil," ujar Pj Bupati Malteng.

Pada kesempatan ini pula, Pj Bupati Menyerahkan Pagu Dana Desa (DD) kepada 17 KPN serta Penyerahan Sertifikat Tanah Pembudidayaan Ikan kepada sejumlah Warga. (MCT)
Slider 2199464741364221619

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC