Loading...

Sambutan Walikota Tual Pada Paripurna DPRD Penutupan Masa Sidang Ke-III dan Pembukaan Masa Sidang Ke-I Tahun 2023

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE Bertempat di Ruang Sidang Utama pada, Rabu (04/01/2023). DPRD Kota Tual kembali menggelar Paripurna dalam Rangka Penutupan masa Sidang ke-III Tahun 2022 dan Pembukaan Masa Sidang Ke-I Tahun 2023.

Sidang Paripurna yang dihadiri lengkap oleh seluruh Pimpinan Dewan ini diikuti oleh seluruh Kepala SKPD dilingkup Pemkot Tual dan para Kepala Sekolah, Pimpinan Perguruan Tinggi, Lembaga Vertikal serta LSM dan OKP Se-Kota Tual.

Dalam Sambutannya, Tertulis Walikota Tual yang dibacakan Oleh Wakil Walikota Usman Tamnge, SE Walikota atas nama Pemerintah Kota Tual mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan yang Setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tual atas Kerjasama yang Terjalin selama ini sehingga Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Tual Tahun 2023 berhasil diselesaikan dan sudah ditetapkan sebagai Peraturan Daerah Kota Tual.

Walikota Berharap, agar Kemitraan yang sudah Terjalin Baik selama ini terus dipertahankan hingga berakhirnya Masa Jabatan Kepala Daerah pada bulan Oktober 2023 nanti.

"Bahwa terdapat banyak Perbedaan dalam setiap Pengambilan Keputusan adalah hal biasa, Kemitraan ini menunjukan bahwa, Implementasi UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah khususnya Pasal 57 telah benar-benar kita Jalankan dengan baik," tutup Walikota Tual. (MCS)
Tual 1616526551838621934

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC