Loading...

DPRD Kota Tual Gelar Paripurna Penutupan Masa Sidang Ke-III Tahun 2022 dan Pembukaan Masa Sidang Ke-I Tahun 2023

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Ruang Sidang Utama pada, Rabu (04/01/2023). DPRD Kota Tual Kembali menggelar Rapat Paripurna dalam Rangka Penutupan masa Sidang Ke-III.

Kegiatan Paripurna yang dihadiri oleh Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE ini juga diikuti oleh Para Pimpinan SKPD dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tual serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Paripurna dibuka dengan Sambutan dari Sekretaris DPRD Kota Tual, Ladatimu Yamlean dan dilanjutkan dengan Sambutan Wakil Walikota Tual.

Sesuai kewenangannya DPRD Kota Tual telah berupaya melaksanakan Fungsinya sebagaimana Ketentuan dalam Peraturan maupun Tata Tertib yakni Fungsi Pembentukan Perda, Fungsi Anggaran dan Fungsi Pengawasan.

Disamping itu, DPRD harus segera Mencermati dan Membahas KUA PPAS APBD Tahun 2023.

Hasan Syarifudin Borut berharap, semua Anggota DPRD Kota Tual untuk lebih Proaktif di dalam Menjalankan Fungsi DPRD secara Cermat dan terus meningkatkan Pengawasan terhadap Pelaksanaan Kebijakan Pemerintah Daerah dengan Sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab, sebagai upaya mewujudkan Mekanisme Check And Balance dengan lebih Optimal. (MCS)
Tual 2452102928912872157

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC