Loading...

Wakil Walikota Tual Sambut Kontingen Pesparani Kabupaten Kepulauan Aru

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Dengan Menggunakan KMP Lobster milik PT. ASDP, Kontingen Pesparani Ke IV Tingkat Provinsi Maluku asal Kabupaten Kepulauan Aru tiba di Dermaga Ferry Tual Kamis 22 September 2022.

Kontingen Kabupaten Kepulauan Aru yang turun dengan kekuatan penuh ini dipimpin sendiri oleh Wakil Bupati Muin Sogalrey dan Beberapa OPD terkait.

Peserta dari Kabupaten Kepulauan Aru yang tiba sebanyak 240 Orang terdiri dari peserta yang mengikuti lomba sebanyak 207 ditambah official sebanyak 33 dan akan ditampung di Desa Ngadi Kecamatan Dullah Utara.

Rombongan Pesparani asal Bumi Jargaria ini disambut secara Adat Kei oleh Wakil Walikota Usman Tamnge bersama Raja Dullah Bayan Renuat dan Pastor Paroki Tual.

Walau diterpa Hujan Deras namun Tidak menyurutkan Semangat Tuan Rumah Kota Tual untuk menyambut para Tamu dengan suguhan Tarian Adat khas Kei yang dibawakan oleh adik adik Pelajar SD-SMP-SMA Se-Kota Tual.

Wakil Walikota Tual didampingi Pastor Paroki Tual secara bersamaan mengalungkan Kain Selendang kepada Wakil Bupati Kepulauan Aru dan Ketua Kontingen dilanjutkan dengan prosesi Pemberkatan secara Adat oleh Raja Dullah. (MCS)
Tual 1271383648868243073

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC