Loading...

Pemkab Malra Ikut Rapat Kerja Nasional ADPUP Secara Virtual

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara mengikuti Rapat kerja Nasional Akuntansi Dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2022 secara virtual langsung dari Jakarta, Kamis (22/09/2022).

Kegiatan Rapat Kerja Nasional tersebut diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia  begitu pun Pemkab Malra yang mengikuti kegiatan tersebut di Aula kantor Bupati Malra.

Kegiatan tersebut bertemahkan "Mengawal Akuntabilitas Keuangan Dan Kinerja Untuk Pulih Lebih Cepat  Bangkit Lebih Kuat".

Mentri Keuangan RI, Sry Mulyani Indrawati memimpin langsung rapat kerja tersebut dan juga memberikan penghargaan berupa plakat kepada Wali Kota dan Bupati Se-Indonesia yang 15 kali berturut-turut menerima penghargaan WTP.

Penghargaan yang diberikan berupa plakat juga diberikan kepada kementrian dan Daerah-daerah yang 10 kali berturut turut WTP.

Hadir dalam Zoom secara Virtual Rapat Kerja Nasional Akuntansi Dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2022 yakni Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Pimpinan OPD Dan Bagian instansi yang berkepentingan. (DS)
Maluku Tenggara 353147119076902089

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC