Loading...

Dinas Perikanan Malra Gandeng ITB Gelar Sosialisasi Penguatan & Pengembangan Budidaya Rumput Laut

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Institut Teknologi Bandung (ITB) yang dikenal dengan kampus Merdeka Indonesia Jaya  menggelar Sosialisasi tentang Penguatan dan Pengembangan Budidaya Rumput Laut, sekaligus menyerahkan bantuan Bibit Rumput Laut yang dipusatkan di Ohoi Sathean Kecamatan Kei Kecil dan Ohoi Arso Kecamatan Hoat Sorbay.

Sebelumnya Tim dari Kelompok Studi Keilmuan Ekologi Sekolah Ilmu dan Tekhnologi ITB menyambangi Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Maluku Tenggara dan diterima oleh Kepala Dinas DKP Malra N. Ubro dan selanjutnya Tim menuju ke Titik Lokasi di Dua Kecamatan yang ada di Malra.

Pejabat Kepala Ohoi Arso Sugianto Raubun kepada saat dikonfirmasi Media ini, Jumat (29/07/2022) katakan pihaknya sangat berterima kasih kepada ITB yang telah memberikan Ilmu secara cuma-cuma lewat Sosialisasi.

Sekaligus memberikan bantuan bibit rumput laut yang diberikan Kelompok Keilmuan Ekologi Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH) Institut Teknologi Bandung (ITB) lewat Program Pengabdian Masyarakat di Kabupaten Maluku Tenggara. (SR)
Opini 8720059847128637976

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC