Loading...

Bupati Malra Lepas 16 Peserta Pramuka Kwarcab Maluku Tenggara Ke Jambore Nasional XI di Cibubur

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Maluku Tenggara Hi. M Thaher Hanubun Selaku Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kwarcab Malra Melepas Secara Resmi Keberangkatan 16 Pramuka Penggalang sebagai Peserta Jambore Nasional ke 11 Pramuka Kwartir Cabang Maluku Tenggara Tahun 2022 ke Cibubur.

16 Peserta asal Maluku Tenggara ini selanjutnya akan bergabung dengan 10 Kwarcab Se Maluku di Ambon dan akan dilepas oleh Ibu Widya Murad Ismail selaku Ketua Kwartir Daerah Maluku pada Tanggal 28 Juli 2022 di Pelabuhan Laut Ambon.

16 Peserta Pramuka Penggalang asal Maluku Tenggara ini sebelumnya telah mengikuti pelatihan yang sangat berat sehingga dinilai layak untuk mewakili Maluku Tenggara.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Thaher Katakan bahwa dirinya opitimis Kwarcab Malra akan mengharumkan nama Provinsi Maluku di ajang Jambore Nasional nanti.

Untuk itu, Bupati berharap agar 16 peserta hasil seleksi yang berasal dari berbagai sekolah di Malra ini agar selalu menjaga nama baik Daerah sekaligus mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam mengikuti Kegiatan Kepramukaan ini untuk diterapkan kepada para pelajar yang ada di Maluku Tenggara," tutup Bupati. (SR)
Opini 6415843548568000750

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC