Loading...

Bunda Paud Gandeng Dinas Pendidikan Malra Gelar Karnaval Budaya Sambut HAN & HUT RI Ke-77

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Maluku Tenggara Eva Eliya Hanubun bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Maluku Tenggara berkolaborasi menggelar karnaval budaya memperingati Hari Anak Nasional tahun 2022 sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022.

Kepala Dinas Pendidikan Maluku Tenggara, Umar Hanubun kepada media ini katakan bahwa kegiatan  karnaval yang digelar pada, Sabtu (13/08/2022) ini akan dimulai dari halaman kantor DPRD Maluku Tenggara di jalan Soekarno Hatta Ohoijang dan finish di Gedung Dekranasda Maluku Tenggara di jalan Jenderal Sudirman - Ohoijang.

Tiba di Gedung Dekranasda, ratusan siswa PAUD akan mengikuti acara seremonial hari anak nasional tahun 2022.

di antaranya menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, menyanyikan Mars PAUD, Laporan Ketua Panitia, Sambutan Bunda Paud Maluku Tenggara, menyanyikan Mars Bunda Paud, Pembacaan Doa, Pentas seni dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Dalam sambutan singkatnya Bunda Paud Maluku Tenggara Eva Eliya Hanubun katakan pelaksanaan Hari Anak Nasional pada 2022 sudah memasuki pascapandemi, Hal tersebut membuat perubahan dalam pola kehidupan anak sehingga mengalami berbagai penyesuaian kembali dalam kehidupan bermasyarakat.

Hari Anak Nasional 2022 yang mengambil Tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju" ini diharapkan membentuk kepribadian anak  Indonesia yang bermental baja.

Kegiatan Karnaval Budaya ini diikuti oleh seluruh TK-Paud Se-Kabupaten Maluku Tenggara. (SR)
Opini 3798461353220984089

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC