Loading...

Babinsa Koramil 1504-O4/Salahutu Gelar Komsos Dengan Tokoh Agama dan Pemuda

SULI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Babinsa Koramil 1504-04/Salahutu, Serka Alex Jempormase Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Suli Bawah Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Jumat (08/10/2021).

Pada Komsos Jempormase mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas Babinsa untuk mendapatkan informasi.

Disamping itu juga kegiatan ini untuk menjalin Silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan dengan Agama dan Tokoh Pemuda, agar tercipta suasana yang nyaman dan sejuk di Desa.

"Sehingga dapat mendukung terciptanya suasana Kamtibmas yang Aman di Desa binaan," ungkap Babainsa.

Ia menghimbau kepada Tokoh  pemuda dan tokoh agar menyampaikan hasil kegiatan Komsos ini kepada para pemuda dan warga binaan, agar tidak membuat hal-hal yang Negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga atau pun Masyarakat pada umumnya.

"Saya juga menghimbau agar para tokoh masyarakat berperan penting dalam menghimbau pentingnya kita menaati Protokol Kesehatan (Prokes) di Masa Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) ini, agar selalu menggunakan masker dalam segala kegiatan maupun Aktivitas dan rajin cuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat," ujar Babinsa.

Sementara dilokasi yang sama Tokoh Agama Pdt M. Lilimwelat mengatakan, bahwa kami selaku Tokoh Agama di desa Suli Bawah ini sangat berterimakasih kepada Babinsa karena sudah banyak memberikan hal-hal yang positif terhadap kepentingan di Desa ini.

"Khususnya mengenai permasalahan Kamtibmas dan himbauan untuk selalu Mentaati Prokes dan keamanan dalam Kepemudaan Gereja di Desa Suli,” tutup Lilimwelat. (MCO)
Malteng 8258550173107605860

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC