Loading...

Pemkab Maluku Tenggara Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Maluku Tenggara, Rabu (17/08/2022) berjalan dalam suasana penuh Hikmat. Bertindak sebagai Inspektur Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun.

Hadir dalam Upacara  tersebut wakil Bupati Malra Petrus Beruatwarin, Ketua DPRD Minduchri Koedoeboen S.E, Sekretaris Daerah Ahmad Yani Rahawarin, Danlanal Tual Kolonel (P) Indra Dharma S.E. M.Tr. Hanla, Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya PS, Kapolres Malra AKBP Frans Duma, Dandim 1503 Tual Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya, Tokoh agama serta tokoh adat Se-Kabupaten Malra.

Dalam sambutan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo yang di bacakan oleh Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun  mengatakan Indonesia telah berhasil bangkit dan sukses melewati Pandemi Covid-19 yang melanda tanah air sejak dua tahun yang lalu.

Oleh karena itu, marilah kita manfaatkan momen ini untuk bersyukur dan bangkit agar lebih kuat. Rasa syukur itu bisa kita lakukan dengan terus menjaga kedamaian dan kerukunan hidup berbangsa dan bernegara.

Kita harus menjaga harmonisasi semua kalangan di tanah air di HUT RI ke-77 ini seraya melakukan hal-hal yang lebih produktif.

Lebih lanjut Presiden berharap Marilah kita dukung hal-hal yang positif yang dilakukan warga di sekitar dengan tidak nyinyir, tidak menghina, dan tidak menyebarkan ujaran kebencian.

Kita dukung warga yang berprestasi agar semakin bagus dan produktif untuk mengharumkan Indonesia dan mencapai kemakmuran bersama. (SR)
Opini 237720054310932996

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC