Loading...

Polda Maluku Gelar Pasar Murah Jelang HUT Bayangkara Ke-72

AMBON, Malukuchannel.com - Kapolda Maluku, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Andan Budhi Revianto, S.IK, membuka dengan resmi kegiatan Pasar Murah menjelang HUT Bayangkara ke-72, berlangsung di lapangan Merdeka Ambon, Rabu (06/06/2018).

Dalam sambutannya Irjen Pol Andan Budhi Revianto, S.IK mengatakan, kegiatan pasar murah ini dilaksanakan di tengah-tengah bulan suci Ramadhan 1439 Hidjriah atau bulan Puasa.

Sebagai umat Muslim, diwajibkan untuk berlomba-lomba berbuat baik yang salah satunya adalah Bhakti Sosial, sambil berbagi Asih dengan saudara-saudara yang lain.

"Selain itu, kegiatan ini sebagai ajang Silaturahim, Kamtibmas berkumpul bersama merajut kebersamaan, dan pada gilirannya siap menyosong tugas-tugas yang sedang menanti di depan kita bersama.

Dengan adanya Pasar Murah ini diharapkan, masyarakat dapat berbelanja sebaik-baiknya, karena harga sembilan bahan pokok (Sembako) relatif murah serta jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga dipasaran.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada 10 Distributor, Kadivre Bulog, para Pengusaha yang hadir, termasuk Bhayangkari, dengan harapan semoga setiap usaha berjalan lancar dan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.  

Menurut Kapolda, saat ini Polda Maluku sedang melaksanakan Operasi Ketupat dengan empat fokus perhatian yakni, Menyikapi berbagai potensi kerawanan terkait dengan stabilitas pangan, Mengantisipasi berbagai kerawanan, keamanan, keselamaan dan kelancaran berlalu lintas, Potensi kerawanan arus mudik dan arus balik, serta Fokus menyikapi penanganan tindak pidana Teroris.

"Untuk itu, mari kita bersama-sama bersatu menyikapi berbagai tantangan yang ada,"pintanya. (MC)
Daerah 6449930889642730157

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC