Loading...

SD Negeri 30 Maluku Tengah Gelar Pagelaran Seni dan Budaya

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - SD Negeri 30 Maluku Tengah (Malteng) Menggelar Pagelaran Seni dan Budaya Guna Meningkatkan Minat dan Bakat Siswa Didik SDN 30 Malteng, Untuk Mewujudkan Profil Pelajaran Pancasila serta Melestarikan Budaya Nusantara, Senin (13/06/2022). Yang berlangsung di Gedung Maeoku Kota Masohi.

Dalam Rangka Mengahiri Tahun Ajaran Sekolah Penggerak Merdeka Belajar Tahun 2021/2022, SD Negeri 30 Malteng Gelar Pagelaran Seni dan Buda yang di Isi dengan berbagai Tarian Adat Daerah yang di Persembahkan oleh Siswa Siswi SD Negeri 30 Malteng.

Pada Kesempatan ini Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 30 Malteng Ny. M. Wila Dida saat diwancarai Madia ini katakan," Dimana  SDN 30 Malteng ini Merupakan salah satu Sekolah Penggerak Merdeka Belajar, Salah Satu Program yang kami Lakukan yakni Pegelaran Seni dan Budaya untuk Menciptakan atau Mewujudkan nilai-nilai Profil Pancasila pada Siswa Siswi SDN 30 Malteng," ungkapnya.

Lanjut Kepsek, Selain dari pada itu dengan Adanya Tujuan dari Pagelaran Seni dan Budaya, ini juga Bisa Meningkatkan Minat dan Bakat Anak Siswa dan Siswi Fase 1 s/d 6 (Kelas 1-6), dimana Kegiatan ini Melibatkan semua Anak Siswa Siswi pada SDN 30 Malteng agar dapat Mengembangkan Minat dan Bakatnya pada Pagelaran-Pagelaran Seni yang kami suda Laksanakan ini.

Untuk Mengembangkan Minat dan Bakat Anak Siswa Siswi ini, Respon dari Orang Tua juga Sangat begitu Luar Biasa. Terbukti dalam Kolaborasi kami dengan Orang Tua Murid guna Mengsukseskan Kegiatan Pegelaran Seni ini dan Wujud Kepedulian Orang Tua juga di Level ini dengan Sungbangsi yang Luar Biasa. sehingga, Kegiatan Pagelaran Seni ini dapat Terwujud dengan Baik. 

"Kita tetap Berkolaborasi dengan Baik, Bekerja sama seperti ini sehingga kita dapat Miningkatkan Minat dan Bakat pada Siswa Siswi SDN 30 Malteng yang Kita Cintai ini," tutupnya.
Malteng 4250326568636462119

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC