Loading...

Puncak Peringatan HPN 2022, Diwarnai Aksi Adu Jotos 2 Kepala SKPD Sultra

KENDARI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut Pers adalah Lokomotif dalam kemajuan Bangsa yang dapat mendorong Bangsa dan Negara percaya diri dalam mewujudkan Indonesia Maju.

Hal itu disampaikan, Jokowi saat menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 yang dipusatkan dipelataran Masjid Al Amin, Rabu (09/02/2022).

Menurutnya, Pers Indonesia adalah Lokomotif kemajuan Bangsa, menjadi Inspirasi lompatan-lompatan kemajuan, menjadi simpul perubahan di semua Sektor kehidupan kita serta menjadikan masyarakat Bangsa dan Negara percaya diri untuk mewujudkan Indonesia Maju.

Presiden Jokowi menyampaikan, Pemerintah saat ini terus bekerja keras melakukan Transformasi Struktural guna menghadapi Era yang penuh kompetisi. "Presiden Joko Widodo mengatakan, Transformasi Ini sangat penting, sehingga memberikan dampak yang Signifikan pada penurunan angka kemiskinan, ketimpangan, dan juga menyerap pengangguran yang ada," ungkap Presiden.

Presiden juga meminta dukungan para Insan Pers Indonesia dalam melakukan Transformasi tersebut.

Presiden menjelaskan, saat ini Transformasi besar dalam berbagai Sektor terus dilakukan Pemerintah. Misalnya dalam Pembangunan Sumber Daya Manusia, Pemerintah terus melakukan perubahan mulai dari perbaikan layanan Kesehatan hingga Revitalisasi Pelatihan Vokasional guna meningkatkan Keahlian para tenaga kerja Indonesia.

Sementara itu, Upacara Puncak Hari Pers Nasional Tahun 2022 di Kota Kendari ini meninggalkan Kesan yang begitu dalam bagi Insan Pers Se-Indonesia sebab saat Upacara diwarnai Aksi saling Ancam dan Sindir antara Para Kepala Dinas - Badan dilingkup Pemprov Sulawesi Tenggara yang berakhir dengan Sobeknya Mulut Kepala Dinas Kominfo Sultra, Ridwan Badalah akibat ditampar Kepala Badan Pendapatan Daerah Sultra, Yusuf Mundu.

Akibat tak terima dirinya ditampar didepan Publik dan disaksikan Ribuan Wartawan dari Seluruh Indonesia membuat Kadis Kominfo tak sanggup Menahan Rasa Malu dan melaporkannya ke Polres Kota Kendari.

Kepala Bapenda Sultra, Yusuf Mundu yang Juga Ketua PD KBPP POLRI Sultra ini katakan, masih untung dirinya hanya menampar, jika mengikuti Emosinya maka Kadis Kominfo sudah dihajar Habis habisan oleh dirinya. (MCS)
Nasional 9199067332073529022

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC