Loading...

Salurkan Bantuan, Mantan Pramugari Qatar Air Sambangi Pengungsi Kariu di Aboru Kabupaten Malteng

AMBON, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Kepedulian dan Rasa Kebersamaan serta Simpati terhadap Warga Kariu yang menjadi Korban Penyerangan dan harus meninggalkan Kampung Halaman mereka terus Mengalir. Berbagai Pihak baik atas nama Lembaga maupun Perorangan terus Berdatangan.


Salah satu Bantuan Kemanusiaan yang disalurkan kepada Masyarakat Negeri Kariu yang berada di Negeri Aboru datang dari Ain Nanulaitta.


Mantan Pramugari Qatar Air ini langsung Menyambangi Warga Kariu di Aboru guna Menyalurkan Bantuan dan melihat langsung Kondisi anak-anak Negeri Kariu yang harus Mengungsi dari Kampung mereka.


Dalam Kunjungannya ke Negeri Aboru Jumat (11/02/2022) ini. Putri Pasangan Ongky Nanulaitta dan Retty Boina Nanulaitta itu Menyerahkan Bantuan berupa Pakaian dalam bagi anak-anak dan orang dewasa, dan kebutuhan lainnya.


"Selain itu, juga ada Bantuan kepada anak-anak berupa Paket Snack dan Mainan dan juga Susu bagi bayi," ungkap Istri Tommy Gocze.


Selain menyerahkan Bantuan, pada kesempatan tersebut Ain Nanulaitta juga berkesempatan Mengunjungi dan memberikan Bingkisan kepada salah satu ibu dari Negeri Kariu yang baru saja Melahirkan.


Kepedulian Ain Nanulaitta terhadap Warga Negeri Kariu ini bukan baru pertama. Sebelumnya Ain juga mendatangi langsung Negeri Kariuw guna menyerahkan Bantuan kepada Warga Kariu yang menjadi Korban Gempa Bumi beberapa tahun lalu.


Dalam Kunjungannya ke Aboru ini, Ain Nanulaitta yang begitu Konsern terhadap anak-anak ini bersama kedua Orang Tuanya juga berkesempatan menyerahkan Bantuan dari Letjen TNI Jeffry Apolly Rahawarin.


Bantuan dari Mantan Pangdam XVI/Pattimura yang disalurkan antara lain, Selimut dan Kain Sarung serta beberapa Bantuan lainnya. Semua Bantuan ini diterima langsung oleh Sekretaris Negeri Kariu di Aboru.


Sementara itu, Ain Nanulaitta yang ditemu Media ini disela sela Penyerahan Bantuan tersebut mengungkapkan, Apa yang dilakukannya itu lahir dari rasa akan Kebersamaan dan Persaudaraan serta rasa Sepenanggungan dengan sesama.


"Bantuan yang kami berikan ini tentunya tidak dapat menghapus apa yang dialami saudara-saudara kita di Kariu. Tetapi paling tidak Bantuan ini kiranya dapat sedikit meringankan Beban saudara-saudara kita ini," ucap Ain Nanulaitta.


Sedangkan mengenai Consernya terhadap anak-anak, Ain mengungkapkan, Anak-anak sebagai Generasi Penerus haruslah mendapat Perhatian penting dalam tumbuh kembangnya.


"Anak-anak jangan sampai Kehilangan Dunia mereka. Kecerian mereka jangan sampai hilang lantaran Trauma akan apa yang terjadi. Kecerian mereka harus terus dijaga dengan cara memberikan Motivasi dan dorongan Positif serta bermain bersama dengan mereka. Saya kira itu Treatmen yang berguna bagi mereka," ujar Ain Nanulaitta.


Pada kesempatan tersebut, Mantan Pramugari Qatar Air ini juga menyampaikan Terima Kasih kepada semua Pihak yang mendukungnya dalam Menggalang Bantuan hingga Menyalurkan Bantuan-bantuan tersebut kepada Warga Negeri Kariu di Aboru.


"Terima Kasih banyak buat teman-teman Pramugari dan juga Keluarga serta Kerabat di Holland atas Donasinya dan yang selalu mendukung dan memberikan Support hingga semua ini dapat terlaksana," tutup Ain Nanulaitta. (MCO)

Malteng 1954450998243882897

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC