Loading...

Ketua DPRD Kota Tual Gelar Seminar Sekolah Kebangsaan Bagi Kader dan Aktivis

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Ballroom Suita Hotel, Senin (21/02/2022) telah dilangsungkan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Tual dan Maluku Tenggara (Malra).

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat KAMMI, Zaki Ahmad Rifai, SH, MH.

Acara Pelantikan ini diikuti oleh seluruh Kader dan Anggota KAMMI serta OKP Cipayung Plus FKPPI dan menghadirkan Hasan Syarifudin Borut sebagai Host.

Kegiatan ini sekaligus Arena Pencerahan dan Pengkaderan bagi para Aktivis Milenial yang merupakan Mahasiswa di dua Daerah yang bertetangga.

Hasan Syarifudin Borut yang juga Mantan Aktivis ini dalam Orasi Kebangsaannya Menyoroti tentang Degradasi Moral dan Penurunan nilai-nilai Luhur Bangsa Indonesia yang melanda Kaum Milenial saat ini, hal itu ditandai dengan semakin sedikit suara Aktivis yang menyuarakan Kebenaran dan Keadilan ditengah Keterpurukan Bangsa disemua Lini Kehidupan.

"Mestinya para Aktivis harus mampu bersuara sekaligus memberikan Solusi ditengah carut marut Perpolitikan Nasional yang berimbas pada pengkotak kotakan Elemen Bangsa yang sudah semakin parah," ungkap Borut.

Borut yang sehari harinya adalah Ketua DPRD Kota Tual ini lantas mengajak para Aktivis agar kembali melihat Perjuangan Para Aktivis Tempo Doeloe yang Rela Meninggalkan Kepentingan Individu dan kelompoknya demi tercapai cita-cita Mulia Kemerdekaan Indonesia.

"Roh Perjuangan Para Aktivis Tempo Doeloe harusnya menjadi cambuk dan Motivasi bagi para Aktivis saat ini untuk mengisi Kemerdekaan dengan jalan memerangi Kemiskinan dan Kebodohan serta ikut dalam Program Bela Negara demi tegaknya NKRI yang kita cintai," tutup Borut. (MCS)
Tual 8500010687489235513

Posting Komentar

  1. Caesars Entertainment, Inc. announces rebranding of Caesars
    Caesars Entertainment, Inc. announced Wednesday that it has renewed 문경 출장안마 its “Caesars 청주 출장샵 Entertainment” 제주 출장마사지 brand 거제 출장샵 following the 공주 출장안마 end of a

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC