Loading...

Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Laporo 2022 - 2027, Wakil Walikota Minta Pengurus Ikut Membangun Kota Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE atas nama Pemerintah Kota Tual mengucapkan selamat kepada Badan Pengurus Kerukunan Keluarga Laporo Kota Tual Periode 2022 - 2027 yang baru saja lantik, semoga dapat Mengemban Amanah dengan baik.

Kata tersebut terucap saat berlangsungnya Pelantikan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Laporo Kota Tual yang berlangsung di Gedung LPTQ, Rabu (23/02/2022).

Dalam sambutan singkatnya Wakil Walikota katakan bahwa, Pelantikan merupakan Momentum untuk Mengokohkan Komitmen dan Tekad Pengurus guna Mendedikasikan diri bagi Kemajuan suatu Organisasi.

Dalam Konteks Badan Pengurus KKL, tentunya para Pengurus diharapkan dapat secara Optimal mendayagunakan segenap Potensi yang dimiliki guna peningkatan Eksistensi dan peran KKL dalam rangka membina Warga Masyarakatnya, khususnya di Kota Tual.

"Pembangunan Kota Tual tidak serta merta adalah tugas dan tanggungjawab Walikota semata, akan tetapi perlu dukungan dari semua pihak yang ada di wilayah ini," ungkap Tamnge.

Tamnge mengajak semua Komponen Masyarakat Kota Tual, secara khusus kepada para Warga Masyarakat KKL yang berdomisili di Kota Tual mari mendukung Program Kerja Pemerintah Kota Tual.

Pemerintah Kota Tual pada Prinsipnya membuka Ruang bagi semua Etnis, Suku, Agama maupun Golongan untuk berkarya serta Berpartisipasi Aktif ikut membangun Kota Tual.

"Apa lagi kita tahu bersama adanya Degradasi Moral dalam Tatanan Kehidupan Akibat Dampak Negative Globalisasi, Kemajuan Ilmu dan Teknologi serta Pandemi Covid-19. sehingga, mempengaruhi sikap dan gaya hidup Masyarakat kita secara umum," ucap Tamnge.

Oleh karena itu, saya mengharapkan Kepengurusan KKL Kota Tual Tahun 2022 dapat Memberikan Dukungan dalam bentuk Masukan serta Sumbang Saran yang Konstruktif kepada Pemerintah Daerah.

Dalam Rangka mengembangkan Kehidupan Berdasarkan Etika, Moral yang beradab berdasarkan Falsafah Negara, sehingga dapat mengerti dan Memahami Hak dan Kewajibannya sebagai Warga Negara, serta dalam Rangka menggugah semangat kita bersama untuk mendayagunakan segenap Potensi yang kita miliki untuk didayagunakan secara Optimal demi Suksesnya Proses Pembangunan di Kota Tual.

Pengurus DPD Keluarga Laporo Kota Tual yang dilantik adalah sebagai berikut: 

- Gamrin, SP.d sebagai Ketua.
- Hi. Arifin sebagai Wakil Ketua.
Darwin Ismail, ST sebagai Sekretaris.

"Ketua Panitia Pelantikan, Drs. La Beresi Subu kepada Media ini katakan, Acara Pelantikan ini sedianya dihadiri oleh seluruh Anggota yang ada di Dua Daerah ini. namun, karena Kondisi Covid-19 hingga yang hadir hanya 300an," ujarnya.

Pelantikan ini juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut. (MCS)
Tual 2911790390559030755

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC