Loading...

Tim PPKM-MIKRO Negeri Rutah Dan Kodim 1502 Masohi Lakukan Serbuan Vaksin Covid-19 Tahap II Dalam Rangka HUT TNI Ke-76

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Tahap II (Dua) serbuan Vaksin Corona Virus Disease (Covid-19) Yang Dilakukan Kasdam XVI Pattimura Ambon, Dalam Rangka HUT TNI Ke-76 tahun 2021 di wilayah Kodim 1502 Masohi, yang bertempat di depan Kontor Pemerintah Negeri Rutah.

Dalam Rangkaian Lanjutan kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 yang dilakukan Kasdam XVI Patimura yang melibatkan Tim PPKM Negeri Rutah, Dinas Kesehatan Malteng serta unsur TNI-Polri di wilayah Kodim 1502 Masohi, Lakukan Tahap Kedua (II) Vaksin Covid-19 di Negeri Rutah.

Antusias warga masyarakat pada serbuan Vaksin Tahap Dua ini sangat baik. Tolal dari keseluruhan masyarakat Negeri Rutah yang sudah di Vaksin dari tahapan pertama hingga lanjutan tahap dua ini sebanyak 533 Peserta Vaksin.

Kepada Media ini, Penjabat Kepala Pemerintah Negeri Rutah Djumadi Latarissa Mengatakan bahwa, Terkait dengan Tahapan Vaksin Covid-19 Lanjutan dari serbuan Vaksin tahap pertama, maka pada, Selasa (05/10/2021).

"Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka menindak lanjuti masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin," ungkapnya.

Namun dua hari berselan Vaksin Covid-19 yang pertama kami tetap melaksanakan Sosialisasi, Edukasi kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan Vaksin dan tidak mendengar Berita-berita yang beredar di Media Sosial terkait dengan Vaksin, Sehingga pada hari ini kegiatan lanjutan Vaksin dapat berjalan dengan lancar dan Antusias masyarakat juga sangat baik, dan selalu mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Serbuan Vaksin Covid-19 tahap dua sampai saat ini sudah terdaftar 100 orang lebih, Insya Allah mudah-mudahan Masyarakat yang lain dapat mengikuti kegiatan Vaksin ini.

"Kami selaku Penjabat Pemerintah Negeri Rutah agar semua masyarakat dapat melaksanakan Vaksin sebagai penangkal Penyebaran Covid-19 yang ada di Negeri Rutah," harapnya.

Saya menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1502 Masohi yang telah memfasilitasi, membantu sehingga terlaksana kegiatan Vaksin ini.

Saya ucapkan Terima Kasih Juga kepada bapak Camat Amahai, Kapolsek Amahai, bapak Dandramil Amahai, serta Ibu Babinkamtikmas dan bapak Babinsa Negeri Rutah yang tetap mendukung terlaksana jalanya kegiatan lanjutan serbuan Vaksin ini. 

"Juga saya ucapkan Terima Kasih pada Tim PPKM-MIKRO Covid-19 Negeri Rutah, Saniri Negeri Rutah, dan terima kasih tak terhingga kepada Masyarakat Negeri Rutah yang telah menyambut jalannya serbuan Vaksin Covid-19 di Negeri Rutah Tercinta ini," tutupnya. (MCJ)
Malteng 6814896758835575874

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC