Loading...

Kesdam XVl Patimura, Kodim 1502 Serta Dinas Kesehatan Malteng Lakukan Serbuan Vaksin Covid-19 di Negeri Rutah

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Jalan Trans Seram depan Kantor Pemerintah Negeri Rutah Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah, Dilaksanakan Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19, berjalan dengan lancar dan mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Corona Virus Disease (Covid-19), Sabtu (02/10/2021).

Dalam hasil Pantawan Media ini, dilapangan, terlihat Antusias warga Masyarakat Negeri Rutah serta Negeri-Negeri tetangga yang mana menyambut baik kegiatan serbuan Vaksin Covid-19.

Dikesempatan ini pula, Penjabat Kepala Pemerintahan (PJ) Negeri Rutah, Djumadi Latarissa saat di Wawancarai mengatakan Bahwa, Dengan Vaksinasi yang Pertama kalinya dilakukan untuk Masyarakat Negeri Rutah dalam kegiatan serbuan Vaksin Pada saat ini, yang dilakukan oleh Kesdam XVI Patimura, Kodim 1502 Serta Dinas Kesehatan Maluku Tengah.

"Untuk itu, Saya selaku Kepala Pemerintahan sekaligus Mewakili masyarakat Negeri Rutah Mengucapkan Banyak Terima kasih Kepada Bapak Pangdam XVI Patimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, SE, MM, yang diwakili oleh Bapak Kasdam XVI Patimura, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehayakaya," ungkap Latarissa.

Untuk kegiatan serbuan Vaksin ini kami Dari Tim PPKM Covid-19 Negeri Rutah Telah melaksanakan sosialisasi, edukasi kepada masyarakat yang selama ini juga sedikit takut karena berita-berita yang Beredar di Media sosial dan lainya. tetapi, Sampai saat ini yang mendaftar secara sukarela sebanyak 173 orang, dan sampai Hari Hanya ternyata suda mencapai 300 orang lebih.

"Sebagi Penjabat Negeri Rutah, saya juga mengharapkan kepada masyarakat yang berada di Negeri Rutah Yang suda melaksanakan kegiatan Vaksin, marilah Kita sama-sama mendukung program Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 yang ada di Negeri Rutah," tutup Latarissa.

Selain Negeri Rutah Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 ini juga dilakukan di Beberapa Negeri yakni: Negeri Sehati, Negeri Yafila, Negeri Tamilow, Kelurahan Holo dan Kodim 1502 Kota Masohi.

Kegiatan serbuan Vaksin Covid-19 di beberapa tempat di Maluku Tengah juga di tinjau langsung oleh Kasdam XVI Patimura, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehayakaya dan Rombongan, para OPD Terkait dilingkup Pemda Malteng. (MCJ)
Malteng 2759387124465877823

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC